26 June 2010

Ridho Rhoma, oh Ridho Rhoma...

Jadi awalnya..

Teman saya, @geeky_unee, dengan sangat berjasanya memberitahu letak keberadaan Sang Pangeran Dangdut di ranah twitter ini. Lalu, disambut hangat oleh orang-orang yang dimention, dimulai dari:

Saya:
Dan, karena saya teman yang baik hatinya serta sehat akal budinya, saya juga menyertakan ini:

A birthday wish for a friend of mine! Baik hati kan saya??
Btw, iya, avatar twitter saya emang fotonya Mimi..... waktu belum botox :p
*dihancurkan fans fanatik Mimi*

"Perjuangan" ini juga dilanjutkan oleh teman-teman saya yang memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi:

Bang Aye:
Agak jijay memang versinya, tapi, tapi, coba tolong dicek teman saya yang satu ini:

Krisna:



Dan sekarang, mari kita lihat jawabannyah. TAAA DAAA!!
(Saya akan memberikan jawaban secara urut. Dimulai dari tweet saya, ya..)


Sama ini:


Dan yang lagi ulang tahun, dengan coolnya membalas dengan :


Tapi ujung-ujungnya:

xD

Oke, lanjut dengan jawaban Bang RR ini ke tweetnya @bang_aye:
Kalo lari hati-hati, biar gak nyungsep. Quote of your life, Bang Aye.. :p


Lanjut ke jawabannya sang Pangeran Dangdut ini ke tweetnya @Sinyongogos:
"We need each other"? UHUK, Krisna.........


And, another one:
This singer, seriously needs a, a, a....... Ah, forget it
:p

What a surprising Friday! Me and me friends had a lot of 'fun' playing this 'mention-artis' game. Nampaknya permainan ini akan berlanjut dengan menggunakan objek yang lainnya. Gonna post it kalo memang bener-bener jadi kegiatan rutin kami. Hihi.
Note: Sebenernya masih banyak yang dimention bahkan di-retweet oleh sang idola nomer satu ini. Tapi saya gak mungkin crop satu-satu. Jadi, bisa dicek profil twitternya @miund, @myARTasya, dan @loveparanoia
Selamat mengecek, selamat bermalam minggu! :D