13 May 2010

Dear God..

pic was taken from here
I love life because what more is there.
-Anthony Hopkins-

Tuhan, terima kasih untuk hari ini.
Air mata di pagi hari, sungguh tergantikan dengan tawa dan canda sesudahnya.
Kekecewaan yang sangat besar pagi ini, sungguh terbalaskan dengan kebahagiaan malam ini.
Seseorang yang membuat saya menangis pagi ini sendirian, sudah terlupakan dengan lima orang yang membuat saya tertawa lepas bersama.

Sungguh saya tidak tahu apa rencana-Mu, sehingga saya merasakan dua rasa yang sangat bertolak belakang hari ini.
Sungguh saya tidak mengerti mengapa bisa seperti ini, sehingga saya bisa bertemu dia dan mereka, dalam suasana hati yang sangat jauh berbeda.
Tapi saya menikmatinya, sungguh.
Dan hari ini, ya Tuhan, saya telah belajar.
Untuk lebih menikmati apapun yang sedang saya jalani.
Untuk lebih mensyukuri, serta memperluas pandangan terhadap apapun yang saya lihat dengan mata dan hati saya.

Tuhan, saya sangat mencintai hidup saya, sungguh.
Setiap perbuatan dan pelajaran yang telah saya lewati pada masa lampau saya..
Setiap mimpi dan harapan yang saya akan saya (coba) realisasikan pada masa depan saya..
Setiap kejadian dan "kejutan" yang saya dapatkan pada masa sekarang saya..
That's why it is called "present" time, because there's always gifts and surprises in it.
Now i know, now i understand..

Bahwa Engkau menciptakan kehidupan bukan hanya dengan tujuan mengisi kekosongan di alam semesta belaka.
Bahwa Engkau memang segala-galanya dalam tiap unsur kehidupan di jagad raya.

Tuhan, terima kasih untuk segalanya. Salam mesra dari saya.