30 May 2010

VIRGO, and some analysis


Virgo (The Virgin)
Gak bisa diganti Trio Macan ini, ya? Saya gak suka abege labil yang jadi vokalis The Virgin, soalnya..
*digebukin massa*

***

Well, saya akan memberi sedikit pembelaan penjelasan terhadap point-point yang tertera di gambar ini yang sialnya, benar.
Here we go.

BITCHY
DANG!! i am.... speechless. Well, won't put any comment at this point. Kalo temen-temen saya yang ngeliat ini sih, pasti respon mereka gak jauh-jauh, "WOOOHH, PANTESAAAN! Udah meresap di dalem zodiak ternyata!"
Maka dari itu, saya berdoa agar teman-teman saya gak ada yang baca postingan ini. Kalopun baca, saya berharap agar mereka secepatnya mengalami amnesia.

OVERCRITICAL
It's in my blood, actually.. Papa yang menurunkan sifat ini secara genetik. So i really don't mind this point. Next!

ALWAYS COMPLAINING
Blah, ini juga udah ada dalam daftar sifat yang diturunkan oleh Papa saya! Lanjut point berikutnya!

FUSSY
Always complaining, overcritical, jangan heran kalo saya ini ratunya rewel. Ada hal yang gak sesuai sama keinginan saya, langsung saya komplain. Ada hal yang gak saya suka, saya kritik. Ntar ujung-ujungnya orang bakal bilang, "Ih, rewel banget, sih??!". Predictable.

ANNOYING
Ya, buntut-buntutnya saya akan dianggep mengganggu karena terlalu perfeksionis.

PEDANTIC
Saya translate di google sih artinya "sangat menekankan pengajaran" yang mungkin pemahamannya adalah, saya suka berbagi apa yang saya tahu dan dapatkan ke orang-orang sekitar, atau sangat menaati peraturan. Tapi biasanya menurut pengalaman saya sih, yang sirik sama saya selalu menganggap saya orang yang sok tahu dan sok suci, tapi ujung-ujungnya mereka ambil juga tuh inti dari apa yang saya katakan dan lakukan. Blah. Klasik.

INDECISIVE
Ragu-ragu. Bimbang. Tidak tegas. Tidak pasti. Sekarang bilang iya mau makan tempe goreng tepung, 5 menit kemudian saya akan memutuskan untuk bilang,"No, thanks. I'm in a diet". Lalu, ditimpuk piring sama mbak-mbak wartengnya sambil diteriakin,"Ngapain lu kemari kalo gitu, hahh??!!"

ALWAYS WORRYING
It's also in my blood! Mama dan Papa secara genetik dan dengan kolaborasi yang dahsyat menurunkan sifat ini ke saya, yang anehnya, tidak terlalu muncul sebagai reaksi bawah sadar saya. If something goes wrong, justru saya akan menjadi orang terakhir yang mengkhawatirkan hal itu setelah Mama, Papa, dan adik laki-laki saya. Sebenernya sih saya curiga saya ini anak siapa.. Apa jangan-jangan saya ini anak yang dikirimkan oleh burung bangau, seperti yang terdapat di dalam komik Donal Bebek?
*digampar karung duit Paman Gober*

ANAL-RETENTIVE
Kalo menurut gugel trenslet sih, ini artinya.... anal-kuat. Apa ini? Anal yang kuat? Analisa, atau anals..... ah, sudahlah. Gak usah dibahas. Ntar jadi panjang urusannya. Ntar blog saya dicekal, saya harus kembali lagi ke diary bermotif Cardcaptor Sakura yang teronggok dari zamannya saya beranjak labil.. Lebih baik diam daripada membahas tapi beresiko. Karena saya Anita Rizky, bukan Anita Risky. Cih, sebel banget saya kalo udah ada yang nulis nama saya gitu. Saya Anita yang berkah, woi! Bukan Anita yang beresiko. Gak bisa nulis, apah? Nilai bahasa Inggrisnya berapa, sih? Kapan ulangtahunnya? Ntar saya kasih kado kamus bahasa Inggris terus saya highlight pake stabilo bagian huruf R kata Risky!!
*sewot sendiri*

OBSESSIVE
Mungkinkah ini ada hubungannya dengan sifat "Bitchy" pada point pertama? If the answer is yes, berarti saya bitchy bukan sembarang bitchy, masih ada efeknya: "Menggoda;Menghantui". Had a personal experience bout that, actually. Jadi ada penjelasannya, ya.. Bagi yang merasa pernah "digoda" atau "dihantui" oleh saya padahal saya gak ada niat apa-apa, tolong point ini dipahami..

ARGUMENTATIVE
Sifat perfeksionis yang memang sudah melekat-kat-kat di diri saya baik secara "takdir" zodiak maupun genetik(lagi-lagi, Papa saya yang mahaganteng itu mewariskan sifat ini untuk saya) membuat saya menjadi orang yang akan selalu berargumen kalau ada sesuatu yang gak sreg sama keinginan saya. Tapi ya karena faktor "Indecisive" saya juga berpengaruh, jadilah nggak setiap argumen saya menangkan, karena keputusan suka tiba-tiba berubah dan pada akhirnya saya..... mengalah. Muahahahahahahahaa.
*ketawa nista*

COMPULSIVE
Berhubungan dengan sifat "Pedantic" yang saya miliki, gak heran kalau saya yang cenderung penurut pada peraturan ini memiliki sifat "mewajibkan" orang-orang di sekitar saya untuk menaati peraturan yang saya imani dan anuti (halah, bahasa apa coba ini). Compulsive, argumentative, over-critical, always complaining, fussy, annoying.... Blah, i'm such a autocrat-bitch!
*sigh*

SHREWD
Yang jika diartikan ke dalam bahasa ibu kita, Bahasa Indonesia, artinya adalah.....
CERDAS.
*tebar confetti*
*selametan*
*potong tumpeng*
AKHIRNYA ADA SATU NILAI POSITIP JUGA DALAM DIRI SAYA, SODARA-SODARAAAAAHH!!
(Iya, nulisnya emang "Positip", bukan "Positif". Karena disini saya membahas artinya pake bahasa ibu, dan ibu saya adalah urang Sukabumi. Urang Sunda. Setau saya jarang ada orang sunda yang bisa melafalkan huruf "F" dengan baik dan benar. Inimah cuma faktor budaya aja, sih.. Biar saya beneran dikira pinter, maksudnyah.. *ngeles* )

Ah, sudahlah. Ini harusnya kan saya berkutat dengan slideshows mata kuliah PERpaJAKAn. Oh, well, saya bahkan nggak tau ini sekarang harus ngapain. Susah kalo udah terjebak didepan blog, gimana dong iniiiihhhhh???
*bingung sendiri*
Baiklah, sebaiknya kita sudahi saja postingan gak penting(padahal satu blog isinya gak penting semua) ini. Saya harus concern sama nilai perpajakan saya. Demi masa depan bangsa!! HOBAHH!!
*iket kepala pake dasi pramuka*

P.S: Selamat menyambut hari Senin, wahai kalian umat manusia! Minggu-minggu kedepan rasanya akan menjadi minggu pembunuhan secara perlahan bagi saya.. QUIZ dan UAS. Ngepetos. Bangetos.