15 May 2012

Difference, it is.

Kamu tau apa yang paling saya rindukan dari kamu?
Percakapan kita di malam hari, setelah kita menyelesaikan ibadah masing-masing.
Tenang rasanya, kamu tau itu?

Ketika saya, sudah berkomunikasi dengan Tuhan saya,
menceritakan betapa saya, sayang kamu.
Betapa kamu, anak nakal, bersikap baik kepada saya.
Betapa saya menginginkan kamu mendapat kelancaran jalan pada mimpimu yang sekarang sedang kamu raih.
Betapa saya tidak tahu dimana kita akan berakhir, tapi saya tetap akan tunggu.
Tuhan bisa pikir saya bodoh,
Tuhan bisa pikir saya membuang-buang waktu,
tapi Dia akan tetap mendengarkan.
Dia akan tetap ada untuk saya.

Satu tahun bukanlah waktu yang singkat, saya tahu itu. Tahu persis. Dengan perbedaan waktu 14 jam, saya tau itu tidak akan mudah. Tapi saya yakin, kamu, akan datang ke hadapan saya tahun depan untuk keadaan yang lebih baik lagi. Jauh lebih baik.

Saya tidak tahu apa yang kita kejar, apa yang saya tunggu. Yang saya tau, kita akan baik-baik saja.

"Sayang, aku sholat isya dulu.."
"Aku juga mau sembahyang dulu, baru abis itu aku telpon kamu"
 :)