12 July 2010

@Anjinggombal's Book: Updates

Saya baru saja dapat kabar dari Trisca, teman twitter saya, sesama admin @Anjinggombal, bahwa....
Buku @Anjinggombal naik cetak hari ini!! Ayeeeeeeyyyy!
Ah can't wait really can't wait! I'm so excited about this! Pertama, karena dari iseng-iseng ngegombal ngehe lewat account twitter, jadi kenal banyak teman-teman baru yang skill ngegombalnya juga dahsyat, jadi punya teman dari berbagai penjuru Indonesia, dan, ehm, banyak yang kenal kami pastinya :p

Kedua, saya sangat excited dengan peluncuran buku kumpulan gombalan ini karena kami para admin sudah berusaha menghubungi para kontributor gombalan dengan cara di mention satu-satu di twitter, minta email, dikontek lewat email untuk diminta persetujuannya atas penggunaan gombalannya untuk dicetak di buku, bla bla bla. Satu admin dapet 70an orang untuk di kontek dan jumlah admin ada 12. Nahloh jumlah sendiri deh tuh. Tipe para kontributor yang dihubungi juga beragam. Ada yang ramah banget, 'gampangan' banget sampe setuju-setuju aja, ada yang jadi mem-follow account twitter saya, meng-add account YM, MSN, dan Skype saya, bahkan ADA YANG LANGSUNG SMS SAYA aja gitu. Saya kaget setengah mati. Setelah ditanya-tanya lagi, ternyata orang ini temennya temen deket saya, dan langsung minta nomer henfon saya karena penasaran setengah mati. Muahahahahahahaa.
*berasa ngetop*

Ketiga, saya sangat excited dengan buku @Anjinggombal ini, karena tujuannya untuk amal. Seluruh keuntungan(yang diperoleh pihak @Anjinggombal) tidak akan diberikan ke pihak lain selain ke Yayasan Tunas Cendekia, karena kami semua sudah sangat senang dan excited dengan akan terbitnya buku ini, maka akan lebih baik jika kami juga bisa berbagi kebahagiaan ini dengan yang membutuhkan, kan? :D

Daaaaaaan, kami akan mengadakan segelintir promo untuk buku @Anjinggombal ini. Gonna give you more updates soon, people! Oh 20th July, please come faster! See you at the bookstores, Flingers! Woof woof! :3