17 July 2010

If


This is Arief Syaftrian, a good friend of mine. Dia menyanyikan cover version dari Bread yang judulnya If. Salah satu lagu favorit saya di dunia ini yang saya gak hapal liriknya :p
Don't look at him too seriously, this video isn't meant to be seen, he made this video in the aim to be heard. Orangnya agak pemalu, soalnya..
*Tuh rip gue bilang lo "agak pemalu" daripada "mukanya gak enak diliat". Baik kan gue?*
Just listen to him and this song, kalo ada yang kesengsem bisa tinggalin comment di postingan ini(Kau pasti gak akan comment di postingan ini ya nyuk hahaha).
Oh iya, untuk "bonus sound effect", dengar deh sampai akhir lagu, pas teman saya ini melakukan closing pada lagunya, dengar baik-baik ada suara apa..
Bagi yang sudah mendapat jawabannya bisa komen juga di posting ini. Have a nice Saturday night! :)