24 July 2010

Ngik.

Sekarang hari Sabtu. Sudah Sabtu ternyata. Hari berjalan cepat sekali. Kayaknya baru kemarin Senin saya males banget memulai hari. Eh, sekarang udah weekend lagi.
Well, saya ada kelas Bahasa Jepang di kampus hari ini. Jadi weekend nya gak pure banget. To be honest, bulan ini saya bener-bener gak punya ruang kosong untuk mikir hal-hal yang menyenangkan seperti yang saya lakukan biasanya. Senin-Sabtu saya kuliah, pulang kuliah selalu langsung ke kantor, kerja. Jadi Senin-Jum'at rasanya dobel tasking, Sabtu setengah dobel tasking. Ya, begitulah.
Saya jujur, saya rindu waktu luang saya yang berlebihan itu. Bukannya tidak bersyukur dengan pekerjaan saya dan tidak menerima kenyataan bahwa saya punya 2 buah mata kuliah yang nilainya harus diperbaiki, tapi, saya, merasa sedikit 'penuh' tepatnya pada bagian kepala. Saya harus membagi sektor pikiran menjadi 3. Untuk 2 buah mata kuliah ini, dan untuk pekerjaan. Membagi waktu. Menambah konsumsi kafein dan tembakau..

...Blah. Saya butuh liburan