22 July 2010

Random pics and conversation

Saya di kantor lagi gak ada kerjaan, terus chatting sama Gogo. Ngobrolin cookies yang bikin saya ngiler, berencana buka bisnis sirkus gajah goyang dengan dia pawang gajahnya dan saya yang muterin penonton buat minta saweran, sampai akhirnya, kami mendiskusikan beberapa foto random yang saya temukan disini.

Baiklah, mari kita mulai dari foto pertama.
pic was taken from here
Kata Gogo, dia suka foto ini. Warna langitnya, padang rumputnya juga. Anak kecilnya, walaupun keimutan tampak depan dapat diragukan, juga rambutnya dia suka. Kriwil-kriwil gitu mungkin ya..
Kata saya, ada yang aneh di foto ini. Dia tanya apa, saya bilang, anak kecil dengan dress manis itu, pada pake sepatu atau nyeker. Dan anak kecil di sebelah kiri dengan dress biru ini, saya meragukan kakinya napak apa enggak. Yaaa bisa aja ternyata dia anak kecil jadi-jadian yang sedang menghasut anak kecil lainnya untuk ikut ke alamnya, makanya kakinya ditutupin sama rumput ilalang itu. Untuk kamuflase. Gogo lalu mulai meragukan warna kulit anak dengan gaun putih itu. Dia bilang, bisa jadi si anak bergaun putih itu pakai stocking warna putih, karena warna kulit kakinya dengan warna kulit atasnya beda. Saya bilang, kemungkinan anak itu kakinya panuan. Lalu Gogo bilang, saya cute. YAIYALAH GOOO, KAMU KEMANA AJAAAAA??
*sisir jambul*

Lanjut foto berikutnya.
pic was taken from here

Untuk gambar ini, Gogo suka sekali. Dia bilang warna kutexnya bagus. Benar-benar point of view dan fokus dari seorang perempuan tulen. Dia hanya bertanya itu balok biasa atau penghapus. Dia melewatkan kemungkinan bahwa kotak itu sebenarnya tahu basi yang sudah dikristalkan. Oke, saya ngarang.
Saya tanya, kenapa fotonya harus miring? Padahal kan lebih bagus kalau fotonya lurus aja, lebih mudah dibaca. Gogo berpendapat, kalau fotonya lurus aja, kurang berseni. Tapi saya bilang, yang foto balok "I LOVE YOU" itu mau pamer. Dia habis pasang kutex warna merah menyala, dan biar senada dengan balok i love you itu, fotonya dimiringin, biar keliatan, biar dibilang matching. Saya menganggap yang meng-capture foto ini tukang pamer. Jumawa. Lalu:
Gogo: iya juga ya
Gogo: kok dia suka pamer si nit
Gogo: *sirik*
Saya: tauk
Saya: padahal kukunya gak panjang2 amat
Gogo: iya.... gitu aja belagu... *bibir mencibir*
Yak, bagus. Sudah mulai terpengaruh dia..
*evil smirk*

Nah, sekarang foto ketiga sekaligus foto terakhir yang kami diskusikan:
pic was taken from here
Saya bertanya sama Gogo, menurut dia, point of interest dari foto ini apa, saya bersumpah saya sama sekali tidak bisa menemukannya. Lalu:
Gogo: HAHAHHAHAHHAHA
Gogo: ya ampunnnn
Gogo: anita, aku merasa jahat ni
Gogo: km nih ah!
Sungguh baik hati sekali dia, masih merasa jahat. Dia gak tau aja saya udah ngakak-ngakak sejak menit pertama menemukan foto ini. Gogo bilang, mungkin sang model ini yang punya situs tempat saya mengambil foto-foto diatas. Saya berpikir, bisa jadi dia pemegang sahamnya. Daripada kehilangan modal, mending selipin aja satu foto. Toh mungkin khalayak akan berpendapat kalau foto ini hanya salah satu bentuk kesalah teknisan dalam posting di website ini.. 
*dijambak model di foto tersebut*

Nah. Sekarang saya gak tau lagi mau ngapain. Gogo udah pulang dari kantornya, sedangkan saya masih lantang lantung ngemilin kerupuk aja disini dari tadi. Ohwell, nampaknya saya akan bergabung sama salah satu teman kantor saya main Diner Dash. Sampai bertemu di posting random selanjutnya, kauuandd-kauuaanndd!!
Emmuuaacchhhzzzz... 
*terjangkit virus 4L4Y 94UL*
*kelojotan*
*ayan*
*pingsan*

This is Anita posting ditengah-tengah pingsannya.