01 July 2010

F*!

Nilai saya semester ini, hancur.
Saya akui, saya memang hancur-hancuran semester ini.
Saya berusaha keras. Sumpah.
Tapi kenapa yang saya dapat seperti ini?
Saya tidak berbuat jahat sama siapapun, semester ini. Malah saya yang dijahati.
Teman sekelas yang munafiknya minta ampun, bahkan hasil kerja yang diplagiat tanpa izin.
KENAPA HARUS SEPERTI INI SEMUA HASILNYA???!!

Saya tidak tahu harus apa, sungguh.
Saya sangat berusaha bertahan, Tuhan tahu itu. Tuhan paham dan
Tuhan, tolong bantu saya, untuk bersyukur, dan untuk tidak mempedulikan lagi luka hati yang masih membakar ini, untuk lebih menerima, untuk bisa..... mengampuni. Saya mohon...

Bulan Juli mengawali harinya dengan duka bagi saya. Saya memiliki banyak harapan, padahal.. Sudahlah, blog ini saya tinggal dulu hingga ada berita baik yang dapat saya sampaikan disini. See you, good people.