11 July 2010

Iya, perut macan

Sabtu malam.
Eh, sudah minggu deh.
Tapi masih malam minggu untuk mereka yang lagi pacaran.
Masih Saturday Night untuk mereka yang memperluas pergaulan.
Masih Long Saturday Night untuk mereka yang lagi jejogetan, apa itu namanya? Ah, iya.. Clubbing.

Saya baru sampai rumah. Lagi nungguin waktunya nonton bola. Jerman lagi kali ini. Semoga tidak mengecewakan(lagi). Bagaimanapun, saya pendukung mereka. Baca postingan saya yang ini untuk keterangan lebih lanjut.

Hari ini, Sabtu kali ini, bisa dibilang Sabtu yang panjang untuk saya.
Saya berinteraksi dengan banyak orang hari ini. Jauh lebih banyak dari sebelumnya.
Pagi-pagi, saya baru bangun tidur bahkan belum cuci muka maupun sikat gigi, saya chatting sama orang gila yang punya blog ini. Sambil chatting, saya interaksi sama tukang soto mie yang lewat di depan rumah saya. Iyalah beli soto buat sarapan, masa iya beli pulsa buat twitteran?
*disambit sendal, disuruh fokus*
Oke, saya emang kurang fokus.
*minum Cerebrovit*
Selesai sarapan, saya interaksi sama ember dan kain pel. Iye, berbakti dikit. Ngepel rumah saya yang luasnya hanya sekitar kira-kira kurang lebih 3 hektar. Oh saya lupa, itu sawah tetangga di Sukabumi. Suka ketuker, memang. Sama-sama ada Pak Tani sama Bu Tani soalnya.. Oh, itu orang tua saya? Baiklah, saya khilaf, salah liat.
*diketok cangkul diseruduk kebo*
Selesai ngepel, saya interaksi sama air. Mandi lah, masa nyuci? Bukannya gengsi, tapi gak bisa.. Jangankan nyuci, masak nasi aja belom pernah. Tapi saya jago masak, lho. Masak mie instan. Sungguh calon istri teladan, kan? Oke saya pastikan setelah postingan ini saya akan sedikit lebih jauh dari jangkauan jodoh ideal.
...
*telan ludah, tiba-tiba merasa nista*
EH SUMPAH LOH SAYA JAGO MASAK GAK CUMA MASAK MIE INSTAN DOANG TAPI SAYA BISA GORENG KENTANG TAPI DAPURNYA PERNAH KEBAKARAN
...
Ah sudahlah saya pasrah. Jodoh kan ditangan Tuhan..
*benerin jilbab*
Lanjut.
Siangan dikit, saya bersama adik dan dua orang sepupu saya, menantang diri sendiri untuk pergi ke salah satu mall labirin di Jakarta: Grand Indonesia.
Sumpah, saya rasa kalo lagi kesitu saya harus bawa GPS sendiri, atau mungkin atlas. Iya, atlas. No explanation. Just go there, then u'll feel the same with me.
Di mall labirin itu, kami cuma makan nasi kari. Terhasut abis baca komik Crayon Shinchan. Sangat excited pada awalnya, tapi ternyata rasanya gak jauh beda sama makan nasi pake chicken katsu plus kari mie instan.
JEDER. Kami merasa tertipu.
Selesai makan nasi kari yang MAHADAHSYAT itu, kami lanjut ngopi.
Bakoel Koffie, di daerah Menteng.
Tempatnya enak, nyaman, bentuknya bangunan tua gitu, suasananya homey, didominasi kayu dan settingan kuno. Damn i love that place. Sempet mikirin untuk ngopi bareng Mr. Curiousity disana, tapi pasti nanti saya didatengin Densus88, karena hati saya mau meledak..
HALAH LEBE. UDAH BUNUH AJA SAYA SEKARANG BUNUUUHH NIH SAYA MODALIN GUNTING KUKU NIHHHH KULITI SAYA!!!
*kebawa emosi, kebanyakan nonton sinetron*
BAIKLAH, SAYA AKAN FOKUS.
Eh, capslock kepencet. Maaf, pembaca. Saya khilaf.
Di Bakoel Coffee itu, kami ngopi, ngobrol, main catur, salto, bikin piramid ala cheerleaders, barbeque-an, gelar garage sale, ngamen, lalu diusir.
Tentu saja saya bercanda. Hahahahahahaahahahahahahahahaha.
Krik. Gak ada yang ketawa. Iya, saya serius nih sekarang.
Selesai ngopi, saya pulang. Tadinya mau nginep, cuma gak bawa kaus kaki. Ya gunanya apa bawa kaus kaki juga saya gak tau, soalnya selama ini saya kemana-mana nyeker. Biar lebih nyatu dengan alam pastinya... Oke saya emang kere. Kalo ikutan REG sepasi JENENG juga sms saya gak bakal dibales sama Ki Joko Bodo, dia juga hopeless mau ngasihtau saya cocoknya apa, soalnya..
*smoothing rambut*
Pas sampe rumah, ada tante dan sepupu saya dari Bogor, nyatanya. Ngobrol-ngobrol sebentar, saya pergi lagi sama sepupu-sepupu saya ke mal yang, kalau dibuat soal peta buta nya, saya pasti dapet nilai sempurna: Mal Kelapa Gading.
*suara sorak sorai dari kejauhan: "Akhirnya si Anita ini punya kelebihan juga! Hapal seluruh tempat Mal Kelapa Gading!!*
Udah, gak usah gitu.. Saya jadi gak enak nih ah. Sini sini mana yang sorak sorai riang gembira, saya traktir permen relaxa.
Muter-muter ngiler ngeliatin barang sale tapi duit gaji udah abis, lalu saya ketemu sama teman-teman SMA saya. Lagi pada ngomogin reunian, ternyata. Interaksi lagi sama mereka. Seru, udah lama gak ketemu juga. Kangen, dan bercandaan mereka masih sama: Nyeleneh, tapi gak nyakitin hati. Great enough. Mood Booster.
Dan kesimpulan dari beberapa jam haha-hihi-huhu-heho, kami akan reuni minggu depan, di restoran seafood "harga kaki lima rasa bintang lima" itu. Gonna post it later. I'm so excited about this :D

Selesai rapat-reuni-yang-isinya-ketawa-ketawa-doang ini, saya pulang. Nebeng sama salah satu teman baik saya dari SD yang saking kangennya sama saya, sampai pindah sekolah dari SMA sebelumnya ke SMA tempat saya menuntut ilmu..
*disambit mesin fotokopian*
He's such a crazy guy. Saya pulang bisa dua kali lipat waktunya dari yang seharusnya, karena dia bolak-balik putar balik arah jalan, cuma mau liat billboard iklan di pinggir jalan yang dia gak liat, bahkan rambu jalan yang tulisannya,"Bajaj dilarang parkir disini". Penting abis.

And now, here i am. On my bed, posting this uh-yeah-so-interesting-blogpost, waiting about an hour to watch my squad to play against Uruguay.
And yes, this is my story about my Saturday. How about you, readers? It must be fun! Weekend is always fun. So, let me know about your Saturday. You can send me an email here :)
...
*gak ada email yang masuk*
BAIKLAH! Saya mohon undur diri dulu. Have a nice weekend, everyone! Wassalam.
*naik jet pribadi Bakrie ke Afrika, nebeng sama Nia-Ardi*
*diturunin ditengah padang macan, pake parasut. Bukan, bukan terjun payung, pake jaket parasut*
*dimakan macan*
*update blog dari perut macan*
SEKIAN.