21 July 2010

Good morning, Wednesday!

pic was taken from here

Sekarang, hari Rabu. Saya skip kelas Akuntansi saya, karena diluar hujan dan orang tua saya pergi, adik saya sekolah. Dan saya ogah dateng ke kampus hujan-hujanan naik angkot. Jadi ketika Mama saya membangunkan saya dari tidur saya yang oh-entah-kenapa-nyenyak-sekali, dengan sigap saya menjawab,"Gak ada kelas, Ma.."
Lalu saya tidur lagi. Mama saya pergi.

Sekarang, saya masih di kamar. Dengan lagu-lagunya Suede(Oh, Brett Anderson, just marry me right now, you beautiful gay) mengiringi hari malas ini, ngulet ngulet, nyalain laptop, browsing sana sini, chating sama si itu dan si ini, smsan sama temen saya merencanakan untuk daftar fitness, laper tapi nggak tau mau sarapan apa, dan yang masih berlangsung hingga saat ini.. Posting.

Ini di rumah gak ada kerjaan banget nget nget, mungkin setelah ini, saya mau mandi, sarapan, terus capcus ngantor. Udah gak ada kerjaan lagi cyinnnnn. Bingung saya. Hihi.
Udah ah, selesai dulu posting gak pentingnya. Yang jelas, saya semangat sekali hari ini . Ternyata benar kata orang,"kita harus mengorbankan sesuatu untuk merasa bahagia". Dan ternyata, hari ini kelas Akuntansi saya yang 'dikorbankan' dan mood saya sangat bagus. Oh, bahkan saya tidak sabar untuk memulai hari ini! Oke, mandi sekarang, sarapan, capcussss ngantor. Have a nice day, nice people. And lemme say this once again:

GOOD MORNING, WEDNESDAY! I KNOW YOU'LL BE GOOOOOOOD
:D :D :D