07 July 2010

Sumpah, random.

Mau posting ah.
Posting apa ya?

Saya, lagi di kantor. Baru sampe sini sekitar dua jam yang lalu.
Terus, terus......
BELOM NGERJAIN APA-APA.
Teladan sekali, bukan?
*dipecat*

Ok, lanjut.
Saya udah satu bulan di sini. I mean, kerjanya, bukan tinggal disini.
YA KALEEEEEEEEEEEEEEEEEE ada yang menganggap saya disini kerjanya nyuci-ngepel-nyetrika. Itumah profesi lama saya waktu di negeri tetangga.........
*PLAK! Ditampar. Fokus, Ta. FOKUS!!*
Baiklah, saya akan fokus.
Pekerjaan saya disini gak berat-berat amat.
Amat aja nggak berat, dia lagi diet, kayaknya..
*BYURRRR!! Diceburin ke Danau Tempe. KALO GAK FOKUS GUE LELEPIN NIH YA!!*
Oke, saya akan fokus. Janji.
Lanjut.
Saya melakukan pekerjaan saya yang kadang-bikin-mata-saya-nyureng-sampe-hampir-jereng ini dengan riang gembira. Gak ada beban. Itulah enaknya. Lingkungannya juga menyenangkan, orang-orang disini ramah dan bersedia membantu saya, ada untuk saya, baik suka maupun duka...
*naik gaji 12 kali lipat. Traktir orang sekelurahan*
Iya, iya, saya lebay. Tapi, saya belum menemukan hal yang memberatkan dari pekerjaan saya disini. Yang paling menyenangkan disini adalah, saya bisa ngopi dan mengkonsumsi tembakau dimanapun dan kapanpun sesuka saya. Sambil kerja, sebelum kerja, setelah kerja, bahkan ketika saya menulis postingan ini, di samping saya ada secangkir kopi dan terselip sebatang rokok antara kelingking dan jari manis saya. Lovely, isn't it? :D

Nah, ini sekarang saya gak tau mau ngapain lagi.
Saya mau berdoa aja deh, mendoakan kalian supaya panjang umur dan bahagia selalu.
Saya dermawan, kan? Iya lah, untuk hal yang gratis dan mudah, saya memang dermawan.....
*jumawa*
*sisir poni*
*diseret massa*
*diarak keliling kampung tulisannya: "PEREMPUAN PERHITUNGAN"*
Habislah riwayat saya.
Have a great day, people......
*Pasrah. Posting blog dari atas arakan massa*