23 March 2010

Intermezzzzzzzzzo

Saya lagi ribet.
Tugas sana-sini, ini-itu, Ujian Tengah Semester di depan mata, ketidak konsistenan hati, semakin hitamnya lingkaran di bawah mata saya akibat kurang tidur, ketidak sinkronan akan kebutuhan tembakau dan kondisi paru-paru, lagu-lagu mellow yang entah kenapa terus terputar dari music player saya secara shuffle, berat badan yang naik, seorang teman yang antara kenyataan dan kebohongannya berbanding sangat terbalik, serta hal semrawut lainnya yang terus berkeliling di kepala saya kayak odong-odong.

Rasanya mau kabur. Nggak usah jauh-jauh. Yang penting saya bisa menyingkirkan tumpukan kertas laknat tugas kuliah saya yang seolah minta dibakar. Tapi kenyataannya, saya nggak bisa. Semua kertas kutukan dari neraka ini, merupakan tanggung jawab saya untuk diselesaikan. Konsekuensinya tentu saja nilai dan prestasi saya yang jadi taruhannya.. TSAHHHHHH.

I miss my old times. When i was free and..... younger. Tahun ini kepala saya udah 2. Tanggung jawab pasti jadi lebih banyak, kedewasaan juga makin dituntut, begitu juga dengan pemikiran dan logika. Pertanyaannya adalah, "Apa saya bisa?". Saya, seorang Anita pada 6 tahun yang lalu, adalah seorang perempuan muda(saya kurang suka dengan sebutan 'gadis', terlalu menghakimi kesannya) yang mukanya belepotan sunblock dan suka banget nantangin matahari jam 2 siang, main Volley. Sedangkan seorang Anita pada 3 tahun berikutnya(umur 16 tahun), adalah juga, seorang perempuan muda(lagi-lagi saya tidak suka dihakimi dengan sebutan 'gadis') yang kurang berminat dengan dunia pendidikan. Nggak pernah main Volley lagi. Nggak terlalu sering sekolah. Sekalinya sekolah ya nggak pernah 'sekolah', ngobrol dan segala macemnya tetap dinomorsatukan, dan mulutnya masih 'berantakan'. Nggak jarang kata-kata kasar keluar dari mulut saya, bukan sesuatu yang ajaib kalo saya pernah meneriaki seorang Pak Ogah,"ANJ*NG LO NGENT*T!!" yang nyolek saya waktu angkot yang saya tumpangin ngelewatin dia.

That was an... Anita, an 'old' Anita Rizky Hardiyanti Prabowo.
Then what happened to 'today' Anita? 19 year old, sitting in front of an Acer 4925 named Bleki, havent took a bath yet for a whole day, writing these stuffs while doing assignments at a same time, listening to Kings of Convenience's songs while many things are sorrounding inside her mind, and feeling tired.

Sudah, ah. Makin lama saya buang waktu disini. Saya masih punya beberapa tugas yang deadlinenya besok pagi. Saya sampe udah minum Susu Milo tadi karena saya mau minum kopi besok pagi. Hal-hal yang muter-muter kayak odong-odong itu nampaknya masih betah di kepala saya. Saya juga belom ada niat untuk ngusir mereka, sih.. Oh, iya. Speak about odong-odong, saya jadi inget sama peri kecil nan gembil yang suka bikin saya pengen ngejawil. Saya baru beberapa menit yang lalu chat sama Mamanya yang seorang teman baik saya, dan cerita kalo dia lagi centil-centilnya dan tiap sore langganan naik odong-odong:

Have a good night, People!