29 April 2012

Saya tidak sabar,
melihat kamu dengan senyum tanpa ekspresimu,
melihat saya, di depan kamu,
Tanpa pemberitahuan apapun sebelumnya.

Saya tidak sabar,
untuk menyambut hangat gandengan tanganmu,
untuk tangan saya,
dan kita berpegangan erat sepanjang perjalanan,
kemana saja.

Saya tidak sabar,
untuk kembali merasakan manisnya ciummu,
melihat kembali senyum tolol yang selalu muncul setiap kamu habis mencium saya,
dan kemudian kita akan tertawa.

Saya tidak sabar,
untuk merasakan nafasmu di tengkuk saya,
tanganmu melingkar di sekitar pinggang saya,
memeluk saya dari belakang,
membuat saya nyaman,
dan aman.

Saya tidak sabar,
untuk bertemu kamu, kesayangan saya.
Sangat tidak sabar.
tunggu kejutannya ya, sayang.
Pulaumu yang indahnya luar biasa akan jadi saksi,
betapa saya,
sayang kamu.
:)