09 September 2011

21 :)

The cake :)

The present :)

The lovable best friends :)

The blowing-candles :)

The (hand of the) one that I love, so much. Look at how big his hand is :)

The Present. Hanged pretty well on the wall :)

The one that I won't let go :)

***
Jadi ceritanya, beberapa hari yang lalu, saya ulang tahun yang ke dua puluh satu. Hehe. Rasanya udah gak se-excited dulu waktu ulang tahun ke 18 atau 19. Saya melewati malam dengan....buang ingus.
Damn.
Saya telponan sama Mamas dari sekitar jam setengah sebelas dan ketiduran sakseis jam setengah dua belas. NGAHAHAHAHAHAHAHA.
*digetok*
Ya gimana, kepala berat, flu mengalahkan saya malam itu. Tapi entah kenapa, out of the sudden, jam 12 malam saya kebangun, dengan telpon masih menyala. He's still there.
"Sayang, selamat ulang tahun, ya.."
:)
Senengnya gila-gilaan. Rasanya flu langsung pergi dari kepala saya. Rasanya ingus langsung bersih dari hidung saya. Saya nyengir dongo yang jelas gak bakal dia liat, dan dengan sok kalemnya, saya jawab,
"Iya, terima kasih ya sayang.."
:)
Lalu narik ingus. 
Damn.
Nggak lama telponan, kami menutup telepon, lalu istirahat. Dia lagi kecapekan, ternyata. Saya juga langsung tidur.
Paginya, saya dibangunin mama. She wakes me up with her kiss on my forehead. Papa nggak mau cium saya sebelom saya mandi. Well..
Setelah mandi dan cakep dan wangi, kami sekeluarga pergi ke Bogor. Udah janjian sama tante-tante dan sepupu-sepupu saya untuk makan siang sama Eyang saya.
Setelah makan siang, kami pulang. Sampe rumah sekitar jam 5-an.
Merasa nggak punya rencana karena teman-teman saya nggak ada yang nanyain *he eh, menyedikan memang* , saya telpon Mamas. Merencanakan birthday date di Dunkin Donuts deket rumah saya, berdua saja.
Rencana jam 7, tapi dia bilang motornya lagi dipake adiknya, dan akhirnya sambil nunggu, saya nyusul teman saya, Uti, yang lagi di Warung Pasta deket rumah juga.
"Mas, aku nyusulin Uti ya ke Warung Pasta. Bla bla bla bla..."
Dia bilang iya.
Saya cengar cengir sendiri membayangkan birthday date kami nanti.
:D
Tapi sebelum saya berangkat, Arief SMS saya. Ngajakin makan junkfood. Merayakan pertambahan umur dengan membunuh diri sendiri makan ayam mekdi? Nehi. Saya akhirnya bilang ke Arief kalo saya udah ada janji sama Mamas. Nah. 
Sukses nyusulin Uti, lanjut ngobrol-ngobrol. Mamas telfon. Dia bilang dia udah di jalan. Terus saya kepingin pamit pindah ke Dunkin Donuts, nggak dibolehin sama Uti. 
"Yaelaaaah, suru aja dia jemput kesini, masa gak mau?!"
....galak dia, sodara-sodara.
Akhirnya saya manut. Nggak lama, Mamas telfon. Dia bilang dia udah di Dunkin. Sebagai perempuan yang sigap dan penuh inisiatif serta motivasi, saya bilang saya jalan nyusul sekarang. Tapi kata Mamas, 
"Udah gak usah. Biar Mamas aja yang kesana"
Saya nyengir.
:D
Balik nunggu duduk manis, Uti bilang, "Nah, bener kan dia mau diminta jemput kemari. Batu sih lo!"
Saya nyengir lagi.
Balik duduk-duduk ngobrol-ngobrol, lalu....
MAMAS DATENG!! Oye oyeeee~
eh, bentar.
Kok, orang-orang pada ngeliatin saya?
Ya saya tau saya cakep, tapi kan gak usah segitunya juga..
*kibas poni*
*kecolok*
Ternyata eh ternyata......
DI BELAKANG SAYA ADA TEMAN-TEMAN SAYA BAWA KUE!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!
*kelojotan kesenengan*
*pingsan*
Pada nyanyiin happy birthday buat saya. Setelah tiup lilin, buka kado dan potong kue, kami semua pindah. Kali ini beneran ke Dunkin Donuts.
OYEEEEEEE!!
Yang lanjut cuman saya, Arief, Uti, Adit, sama Mamas. Yang lainnya harus pulang karena ada urusan lain. Baiklaaaah.
Dan kami meneruskan malam di situ.
Dengan obrolan-obrolan ngalor ngidul.
Arief yang belajar trik-trik sulap dari Mamas.
Saya, Uti dan Adit yang saling melepas rindu.
*hayah*
Sampai akhirnya, waktu menunjukkan pukul 10 malam.
Kami semua pulang.
Saya dan Uti yang emang rumahnya deketan, pulang jalan kaki.
Arief naik angkot, entah angkot apa yang tersisa jam segitu :))
Mamas saya minta pulang langsung, gak usah anter-anter saya. Kasian dia, capek.
:)
Sampe rumah, saya masuk kamar, diam.
Me-rewind seluruh hal yang terjadi hari ini.
Menarik nafas.
Menghembuskannya dengan satu kata,
"Alhamdulillah.."
Karena saya masih dikelilingi oleh orang-orang baik yang peduli sama saya.
Karena saya masih diberi kesempatan untuk merasakan semua ini, affection yang tidak ada habis-habisnya.
Well..
Tuhan,
terima kasih banyak.
:)