19 September 2011

Lotus Flower

Jadi, malem minggu kemaren ceritanya saya nggak kemana-mana. Di rumah aja. Lagi enak-enak bertapa di kamar sambil nyemilin cheese muffin-nya breadtalk, ternyata Arief tiba-tiba dateng ke rumah saya. Jadilah kami berdua ended up ngobrol sambil internetan di rumah saya. Apa? Ohjelas rumah saya canggih udah provide wi-fi! Hmmmm.
*disambit modem*

Kami berdua memang jatuh cinta banget sama video klip-nya Radiohead yang judulnya Lotus Flower. Ini videonya:


Di video ini Thom Yorke terlihat very VERY sexy folded in his quirkiness. Koreografi "nggak jelas" macem itu dengan tema simple bikin saya sama Arief nggak bisa nggak berhenti komentar, "Ah, gila!" atau "Anjrit, Thom Yorke emang beneran deh ih.." dan emang Arief yang lebih mendalami Radiohead dari saya bilang kalo thom Yorke ini mukanya doang blo'on, tapi dalemnya jenius. Saya sih manggut-manggut aja, tapi setuju juga :D
Masih terhipnotis, kami akhirnya browsing-browsing lagi video-video cover-annya tapi lalu berakhir dalam kekecewaan karena nggak ada yang nyanyinya pas sama selera hati kita. Well, we both are Virgos. Ngerti kan kalo Virgo nemu yang nggak pas di hati bakal kayak gimana? Yes, kecewa dan lalu komentar ini-itu. Muahahahaha.
*diusir dari rasi bintang*

Tetep browsing sana-sini, eh kami nemu video ini. Yep, Lotus Flower versi cewek. Sayang banget video ini gak bisa di-embed. jadinya silakan di klik linknya, ya.. :(
Jadi kami awalnya ngira perempuan ini akan nyanyiin Lotus Flower dengan settingan kayak video klip aslinya, ternyata....
Kami salah.
Dan dibuat bengong sambil nggak berhenti bilang, "Anjrit, keren ni perempuan!"
Kenapa eh kenapa?
Karena eh karena..
Perempuan ini gak menyanyikan Lotus Flower, tapi lipsync, dan..........IMITATE THE COREOGRAPHY VERY WELL. Juga, dia terlihat sangat quirky dan feel-nya dapet. Pokoknya saya sama Arief nggak bisa berhenti girang nonton video ini! 
:D

Kalo yang mau liat, klik aja itu linknya, saya jamin kalo suka sama lagu Lotus Flower nggak bakal manyun liat video itu. Hihi. Udah ah, mau update itu aja. Saya sebenernya kangen nulis, tapi nggak tau mau nulis apa jadinya ya nyampah model begini :))
*dicium Thom Yorke*
Udah yuk ah tidur. Ini waktu sudah memasuki zona hari Senin, loh. Buat yang besok kudu kerja pagi, congratulation, deh. Besok pas pada berangkat kerja, bagi yang beruntung akan bertemu saya lagi.....sepedahan. Ngahahahaha.
*dilindes fixie mejikuhibiniu*
Hihi.
Good night, good readers :)