21 January 2012

Martabak Keju

pic was taken from here
I simply love this picture.
Do you know how this dog feels?
Is he smiling?
Don't think so.
Is he going to cry?
There's a possibility.
Is he mad?
Hmmm... Lemme tell you bout my thought about this later.
.....
Oke, ribet.

Kamu tau apa yang ada di pikiran saya?
Martabak keju.
Dengan adonan yang tidak terlalu manis, tapi kejunya tebal. Ada lelehan mentega di dalamnya, dengan asap yang masih sedikit mengepul karena martabaknya baru matang. Ditambah lagi, dengan udara dingin karena sekarang sedang hujan.
Minumnya, kopi hangat.
Kalau untuk saya, tidak pakai gula. Tidak masalah kopinya tidak manis, pasti kan sudah dapat manisnya dari aura saya yang emang dari sananya manis martabak kejunya.
Duduk di sofa malas, di depan televisi menonton apa saja yang sedang ditayangkan, nggak jadi masalah. Yang penting martabaknya, bro!
*elus-elus perut*

Udah, segitu aja, sih..
Saya iseng aja nulis begini, mau bikin pembaca ngiler sama martabak imajinasi saya. Nggak nyambung sama foto di atas? Emang. Biarin. Wleeek.
Udah, ya. Selamat ngiler kepingin martabak!
*kabur*
*disambit sekotak martabak keju*
*balik lagi*
*mangap selebar-lebarnya*
*lumayan, martabak keju gratis*