13 September 2013

Max Factor Glossfinity: A series of ellegance

Akhir-akhir ini, hal yang sering berputar di kepala saya adalah: Pake kuteks warna apa hari ini? Iya, kalau kalian follow twitter dan instagram saya (@ijotoska. Jieh, sekalian promo. Padahal isinya mutu juga kagak) pasti tau banget kalo saya suka sekali sama yang namanya pake kuteks. Bahkan di meja kerja saya berjejer kuteks dari berbagai macam warna. Dari cokelat soft, shocking pink, sampai nude glitter pun juga ada :)) teman-teman kerja saya pun yang perempuan kalo lagi iseng suka dateng ke meja saya untuk sekedar minta dipakein kuteks. Semacam buka salon lah saya ini di kantor. Udahlah kuteksnya dari saya, dapet jasa konsultasi mengenai warna apa yang cocok dengan outfit mereka hari itu, dipakein kuteksnya (gak cuma selapis loh, tergantung sreg-nya saya aja warnanya mau sekuat apa), GRATIS PULA! Alangkah bahagianya mereka punya rekan kerja seperti saya :))
*ajuin dana subsidi buat kuteks*
*dirobek*



Dengan kesukaan saya terhadap kuteks ini, saya pun sering banget kepikiran dari malem mau pake baju dan kuteks warna apa. Untungnya hal ini gak menuai protes atau demo dari bapak dan ibu bos akik, KARENA MEREKA TIDAK TAHU KAPAN SAYA PAKE KUTEKSNYAHAHAHAHA.
*disambit Surat Peringatan*
Kebetulan banget, di saat saya udah kehabisan ide untuk pake baju apa dan kuteks warna apa karena sudah mulai memasuki masa "itu-itu saja", datanglah email yang isinya............
SAYA DIUNDANG KE EVENT MAX FACTOR!! AAAAAAKKK!!
Di email penuh rahmat dan berkah itu pun mengatakan kalau saya diundang untuk 'mencoba' varian warna dari Max Factor Indonesia sekaligus dapet treatment nail art! WOGH! WOGH! WOOOOGGGHHH!!
Tanpa pikir panjang akik pun langsung meng-iya-kan undangan tersebut. Dan keesokan harinya, tibalah masa akbar ini...
*alunan biola mengalun dramatis*

Saya datang ke booth-nya Max Factor Indonesia di SOGO Plaza Senayan. Gak susah kok nemuinnya. Kalian tinggal masuk dari pintu SOGO, terus lurus dikit, belok kanan, nah gak jauh dari situ akan keliatan banget booth-nya Max Factor yang eye-catchy dan candylook. Maka saya langsung lah bilang sama Mbak Oci (yang ngundang saya) kalo saya ini Anita (untungnya gak dijawab, "Terus kenapa?", kalo dijawab begitu, mungkin saya akan pulang kampung ke Brisbane untuk menjadi petani gandum). Mbak Oci ini orangnya ramah, kawan-kawan sebangsa dan setanah air. Saya sempet ngobrol-ngobrol sebentar, tapi kemudian tak lupa untuk satu hal: FOTO-FOTOOOOOOO!
Berikut foto-foto saya untuk booth Max Factor yang kece nan catchy ini.


Catchy banget yaaa! Foto di atas itu merupakan koleksi warna terbaru mereka yang namanya NEW Max Factor Glossfinity. Keliatan banget dengan warna-warna yang glossy dan menarik bisa membuat hari-hari kita lebih ciamik!
*ciamik? Bahasa apa itu, Anita?*
Gak percaya, ini sebagian warna collectionnya!




Foto di atas ini hanya 7 dari 14 warna baru yang mereka keluarkan. Dari kiri atas ke bawah:
Ruby Fruit, Sugar Pink, Red Passion, Angel Nails, Disco Pink, Midnight Bronze, sama Burgundy Crush. Rasanya saya pengen pakein satu-satu itu di masing-masing jari saya, saking tempting-nya itu warna :D


Saya pun lanjut ngobrol-ngobrol santai sama Mbak Oci, dan langsung DITAWARIN UNTUK DAPET NAIL ART GRATIS! AAAAAKK REJEKI ANAK SOLEHA EMANG GAK KEMANA YA TUHAAAAN!
*dijejelin kuteks seember*
Saya pilih motif, dan langsung-lah mbak-nya dengan terampil ngutak ngutek kuku saya jadi motif nail art yang kecenya gak nahan. Here are the pics:




And, the result.. TA-DAAAA!!



Pretty, right? Warna yang ceria namun tetap elegan dan pilihan motif yang tepat juga dikerjakan sama mbaknya yang terampil bikin kuku saya yang pada kaedah sebenarnya terlihat seperti abis nyangkul menjadi mentereng kece in an instant!


Saya kemudian lanjut ngobrol lagi sama Mbak Oci. Ternyata, Pat McGrath yang merupakan Global Creative Design Director-nya Max Factor yang milih sendiri warna-warna tersebut. Tiap shade warna mewakili para wanita yang ingin menciptakan gaya mereka sendiri dengan menggunakan Glossfinity glossy nails. Oo, that's why ya warna kuteks-kuteks ini glossy tapi gak terlihat mencolok-norak. YAIYALAAAAH~
*disembut aceton*
Saya pun jadi makin pede karena merasa kece dengan hasil nail art yang bagus ini. Gak perlu ke salon, sekarang para wanita bisa memiliki cat kuku dengan gaya salon yang trendy. Thanks to Max Factor Glossfinity yang memberikan tidak saja tampilan akhir yang sempurna, tapi juga formula yang dapat merawat kuku. Formula tahan lamanya dengan kandungan film adhesion yang terbukti mampu mencegah cat kuku supaya tidak terkelupas dan mempertahankan kelembaban lapisan kuku. SEE? Udahlah warnanya bagus-bagus, kualitasnya sempurna pun! AAAAK AKIK SENANG SEKALI DENGAN MAX FACTOR INI AAAAKKK!!
*lari-lari keliling lapangan sambil bawa-bawa kuteks*

Saya juga sempet jalan-jalan sebentar sambil foto-fotoin booth Max Factor di SOGO Plaza Senayan ini. Dan emang terlihat elegan banget. Nih ya coba liat:

Koleksi lipgloss mereka. Warnanya pas ya untuk membuat kita terlihat makin elegan :3


Koleksi eyeshadow, eyeliner, juga maskara. I WANT 'EM ALL!



Annddd, here you go. Nail polish collection! Saya pingin bawa pulang semua rasanya :/


Koleksi untuk base. Foundation, bedak, dan shading. Pas saya ambil foto ini, ada satu perempuan yang lagi didandanin pake produk Max Factor ini dan hasilnya manis banget!


Overall look. Pretty. Very pretty.

Selfie :p even the nail polish match well with my yellow phone :)

The summary.


Selesai foto-foto sama ngobrol-ngobrol, maka tibalah saatnya untuk kembali ke kenyataan bahwa saya harus kembali ke kantor. Saya pamit dan mengucapkan terima kasih sama Mbak Oci atas undangan dan kesempatannya. Tapi pas saya mau pulang,
"Mbak Anita, tunggu!"
Saya pun menengok dengan elegan, tentu saja dengan bibir monyong simetris dan rambut agak berkibar. Gak penting maksud dan tujuan saya dipanggil lagi untuk apa, yang penting efek dramatisnya. Ternyata gak sia-sia saya pose gegap gempita begitu, karena Mbak Oci ngasih saya bingkisan berupa...........

INI! AAAAAAAAKKKKKK!!!! Dua warna yang jadi favorit saya PLEUS top coat untuk pelapis kuteks, juga yang di atas itu.............MANICURE SET!! I'm a happy girl indeed :')

Well I can't thank Max Factor enough for all of this. Saya dikasih nail art gratis dengan hasil yang cantik, product knowledge yang bisa nambah wawasan saya, dan tentu saja, kuteks gratis! Hohohohoho.
Terima kasih, Max Factor! Saya jadi gak bingung lagi mau pake kuteks warna apa. Ihiy!