02 May 2014

A mumbling for B.

pic source

Saya suka setiap kali kita bicara, tentang apa saja.
Tentang kamu,
tentang saya,
tentang kita.

Saya suka cara kamu menatap saya.
Tatapan tajam yang sama sekali tidak menyeramkan, justru terasa penuh kasih sayang.
Tatapan yang terus mengikuti gerak-gerik saya,
dari yang paling manis hingga yang paling aneh.
Tatapan yang membuat saya yakin bahwa saya bersama orang yang tepat.

Saya terkadang tidak sadar akan keheningan yang diam-diam menghampiri kita.
Saya yang biasanya melamun dan 'hilang' terbawa masuk ke dalam dunia saya sendiri,
tersentak sadar karena kehangatan darimu, yang mengamati saya dalam diam.
Saya tau itu, sayang.
Dan saya suka.

I fell for you out of the blue.
The moment which then made me realize
that I want to be with you.

Saya memutuskan untuk berjalan beriringan bersamamu bukan karena dan untuk hal yang saya tahu.
Bukan karena awalnya merasa nyaman,
ataupun untuk akhirnya merasa aman.

Because I started this journey from falling for you unexpectedly.
Now I'm ready for whatever it takes,
to love you unconditionally.
:)