07 May 2014

Cerita Jakarta

Di kota sebesar dan sesibuk Jakarta ini, bukan hal mustahil kita mengalami yang namanya "tua di jalan". Berapa lama waktu yang kalian butuhkan untuk menempuh perjalanan dari rumah-kantor dan kantor-rumah? Saya butuh masing-masing satu jam. Dua jam di jalan setiap hari dikali lima hari tiap minggu jadi 10 jam saya 'buang' untuk menikmati indahnya pemandangan metromini yang sradak sruduk dan topi abang-abang gorengan di pinggir jalan yang mulai berubah warna dari awalnya putih lama-lama jadi abu-abu.

Sebagai pengguna kendaraan umum Jakarta yang tidak begitu umum, (LOH TETEP DONG SAYA KEPINGIN JUGA KELIATAN EKSLUSIF BIAR KATA CUMAN BAYAR KOPAJA GOCENG MASIH DIKEMBALIIN DUA REBU) saya tentu saja butuh hiburan di kala senggang waktu saya membuang-buang waktu di dalam macetnya Jakarta. Sekarang sih saya masih dalam standard dengerin musik dari HP sambil kadang-kadang browsing sana-sini dan BBM-an sama temen-temen saya. Baik temen beneran atau temen tapi mesra (baca: kalo tanggal tua saya deketin buat nebeng makan siang bareng), atau bahkan temen-temen yang punya online shop juga saya ajak ngobrol. Bukan, bukan mau beli barang dagangannya, tapi buat....saya prospek MLM.
*dijejelin resi bukti kirim*

Tapi akhir-akhir ini saya mulai kewalahan sendiri sama HP saya yang suka error dan nge-hang kalo lagi dipake dengerin musik sambil BBM-an. Apalagi kalo saya lagi seru cerita-cerita sama temen-temen saya di Group BBM terus tiba-tiba percakapannya terputus perkara saya kudu restart HP.. BOK, CRANKY-NYA KAYAK KALO BAYAR KOPAJA NGASIH GOCENG GAK DIKASIH KEMBALIANNYA! :((
Kemudian sebagai kaum borjuis Jakarta yang suka down to earth dengan naik kopaja kemana-mana, saya browsing lah HP yang lebih mumpuni untuk petualangan saya membuang-buang waktu luang saya di kemacetan jakarta, dan kemudian saya ketemu sama hape ini:


pic source
BLACKBERRY Z3!


Dengan dimensi yang genggam-able (bahasa apa genggam-able, Anitah?) dan resolusi layar yang bikin kita merem-melek kesenengan karena jernih dan touch screen yang responsif (bukan, bukan dia ketawa-ketawa kegelian tiap saya scrolling atau lagi ngetik) membuat saya membayangkan kehidupan per-Patas dan Kopaja-an yang lebih menyenangkan di luar sana. belum lagi dengan RAM sebesar 1,5 GB juga internal memory sebesar 8 GB yang didukung kapasitas memory card up to 32 GB. HUWOW!
*buang flashdisk*
*dadah-dadah*
Kamera primary 5 MP dengan autofocus dan LED Flash bisa menghindari kita dari kemungkinan mata berkilat kayak kucing. Juga para selfiers di jagad Jakarta ini dimanjakan dengan secondary camera sebesar 1.1 MP. Tenang aja, DP BBM bisa senantiasa ganti-ganti dengan HP ini, Tuwips :))

Cukup dibuat bahagia dengan spesifikasi dasar dari BB Z3 ini, maka saya browsing lagi lah dengan segenap hati jiwa dan raga dan menemukan link ini, di mana kita bisa pre-order HP ciamik ini. Ihiy!
Sudah di-provide dengan harga yang terjangkau, kalau kita  PO di link yang saya kasih tadi, bisa dapet beberapa keuntungan juga such as GRATIS kuota XL 72GB + BBM dengan internet speed up to 7,2  MBps! BOK! Mau dipake BBM-an atau kirim-kirim email pake attachment bejibun juga hayuuuk!
*ngepel iler*
Lanjut browsing, and there's this link yang namanya game TEBAK JAKARTA, di mana pengetahuan kita sebagai The Jakartanians (ih asik ya istilah ciptaan saya) diuji dan diasah. Selain bisa dapet point, kita akan dikasih kesempatan dan harapan juga tak lupa disertai restu kedua orang tua untuk mendapatkan BB Z3, GRATEIS, MAK!
*main TEBAK JAKARTA sampe komputer meledak biar bisa dapet BB Z3*

Jadi, sudah saatnya kita memulai perubahan dalam hidup kita, tilcikers yang budiman bagi para lelaki dan budiwati bagi para wanita. Sebagai calon presiden dari PANCIK a.k.a PArtai Nasional tilCIK, saya menyarankan dengan bijaksana agar kalian lebih membuka hati karena gadget yang pas di tangan dan di kantong telah hadir di depan mata. Ingat! Pre-order di sini dan mainkan game-nya di sini. Ada beberapa info menarik di facebook page  XL yang bisa kamu like di sini an tonton video-video menarik lainnya yang juga bisa kamu subscribe di sini. Auf widersehen!