23 October 2011

Thoughts

Let me write something a bit serious here.
Saya tau apa yang (baru saja) terjadi.
Tentang seseorang pemilik blog sebelah, yang kalian, para strangers, admire setengah mati.
Yang ternyata tokoh fiksi?

:)

Saya bukannya membela,
saya bukan memihak.
Saya hanya akan menumpahkan pemikiran saya, mengenai hal ini.

Terlepas dari apa yang telah dia perbuat, seluruh kesalahannya yang membuat kalian, para strangers, begitu marah, dia tetap manusia, kan?
Iya, iya, dia salah. Dia telah berbohong tentang identitas, dia telah membuat kesalahan besar, dia telah meninggikan ekspektasi kalian, para pemuja sosok laki-laki sempurna yang bahkan tidak bisa kalian sentuh.
Kalian marah akan hal itu?
Sekali lagi, saya tekankan di sini saya tidak memihak.
Saya hanya mengenal dia lebih dekat daripada kalian para pemarah.

Saya bukannya tidak marah,
saya marah, saya bilang ke dia saya marah.
Saya bombardir dia dengan pertanyaan-pertanyaan yang selama ini menghantui saya.
Saya beberkan ke dia segala kemungkinan yang akan dia terima.
Saya bilang ke dia, apa-apa saja yang sudah dia sebabkan.
Kecewa? Jelas.
Saya ini manusia, bisa marah dan kecewa kalau dibohongi.

Tapi kalian juga punya basic thoughts, kalau dia itu juga manusia.
Dia salah, dia sudah minta maaf, minta ampun, malah.
Kesalahannya memang fatal, cuma coba dipikir lagi,
who the hell are we to judge?
Saya perhatikan,
dari seluruh comment yang masuk ke postingannya yang terbaru,
most of them, yang merasa sangat marah,
sampe ngatain "anjing",
adalah strangers.
Bahkan sebagian pengecut yang hanya menyertakan identitas anonimus.
Mereka yang selama ini hanya ber-ekspektasi,
tentang sosok laki-laki dambaan.

Lagipula,
untuk apa sih ekspresi semarah itu?
Kalian merasa dibohongi?
Merasa dirugikan?
Bagian mananya yang dirugikan, kalau boleh saya tau?
Karena kalian udah capek-capek selama ini membayangkan hidup orang lain yang (menurut kalian) sempurna?
Emangnya kalian nggak punya kehidupan?
Kasian.
:)

Terserah kalian mau menganggap postingan ini seperti apa,
yang jelas, saya di sini hanya menulis apa yang ada di pikiran saya.
Sudut pandang saya,
tentang dia.
Karena bagaimanapun, dia juga manusia biasa.
Orang yang sudah sangat baik kepada saya.
Orang yang banyak berperan besar dalam hidup saya.
Juga, memberi banyak hal untuk dipelajari bagi saya.

Untukmu, Uwn.
Jangan jauh-jauh.
Aku di sini.
Ya?
:)

Good night, universe..