02 January 2011

2011

Happy new year, people!
Yea, i know, been 2 days, but there's no 'late' term on spreading happiness, right?
*alibi, blah*
:p

Jadi, bagaimana tahun baruan kalian? Seru? Saya pribadi sih seneng untuk tahun ini, karena saya sepedahan! Jam 11 malem berangkat, ke daerah Kelapa Gading. Walaupun ujung-ujungnya rada kesel karena macet banget dan gak bisa jalan.. Bok, eijk udah naek sepeda masih gak bergerak loh! Ramenya sinting Kelapa Gading! Liat ntar kalo saya jadi presiden, gak ada lagi macet-macet, gak ada lagi angkot-angkot, naik pesawat semua!!

Oh-kay, jadi, untuk tahun 2011 ini saya sambut dengan kehangatan hati. Tidak dengan antusiasme yang berlebihan, tapi tidak ada juga air mata yang bercucuran. Yang ada keringet, cyin!
*masih dendam sama sepedahan ke Kelapa Gading doang*
So, i'm not gonna make any list of what happened on 2010. Banyak warna yang mewarnai lembaran kehidupan saya di 2010 kemarin. Both makes me learn, bahwa dunia ini memang isinya warna warni. Yang kelam, gelap, samar-samar, terang menyilaukan, menyejukkan. Yang jelas, saya banyak belajar dari tahun 2010 kemarin. Salah satunya adalah belajar untuk tidak membuang-buang waktu untuk hal yang sudah jelas tidak akan ada ujungnya. Lingkaran setan. Adiktif tingkat dewa. Bukan, bukan narkoba, tapi..gelimang harta.
*petir menggelegar*
*angin menderu*
*suara burung gagak bersahut-sahutan*
Udah cukup ya efek dramatisnya, ya?
Oke. Lanjut.

Sayangnya, paragraf di atas merupakan fiksi, sodara-sodara. Muahahaha. Bukan, bukan gelimang harta yang saya maksud. Tapi sesuatu yang menyangkut perasaan. Saya bilang saya banyak belajar di 2010 ini, how to love unconditionally. Tapi ada juga pelajaran how to welcome strangers. Saya merupakan orang yang sebelumnya memiliki antisipasi tinggi terhadap strangers. Tapi nyatanya, strangers yang saya temui di 2010 adalah best strangers i've ever met. My monochrome brother and colorful sister, @anjinggombal crew, #Roiders(hihi, i love y'all!) and some others yang menambah warna pada lembaran 2010 ini. I love you all! Mwah mwah mwah! :D

Tidak hanya orang-orangnya, pengalaman-pengalamannya juga sangat sangat menyenangkan. I did many things with both my monochrome brother and colorful sister. They treat and encourage me in fun and great path. And @anjinggombal crew, oh i've never imagined to be a part of a book! Awalnya ikut-ikutan ngegombal biasa, ikut gathering, dan ternyata ditawarin pihak penerbit untuk dijadikan buku, dan saya diangkat jadi admin! :D Seru banget, menghubungi sekitar 60 orang satu persatu waktu itu lewat mention, dibales sukur, gak dibales ya coret. Mention dibales, minta email mereka. Dihubungi lewat email, minta persetujuan bla bla bla. Email udah rangkum, dilaporin ke pihak penerbit. Diskusi sana sini melalui email, dan akhirnya jadilah mahakarya *tsah, mahakarya!* ini:
@Anjinggombal: AKU PADAMU!
*belly dance*
:D


Well, i can't thank You enough, God. For giving me such beautiful people and beautiful things happened on 2010. Saya sangat senang masih diberi kesempatan untuk merasakan hangatnya 2011. No tears, no heartache..
I do hope that 2011's gonna be better. Amin ya Allah :)