09 April 2011

Bukan salah kamu, kalau kamu kecewa.
Bukan salah kamu, kalau saya tidak kuat berpegangan.
Bukan salah kamu, kalau bayang-bayangnya masih berputar di kepala saya, silih berganti dengan sinar matamu yang hangat..
Bukan salah kamu, kalau pada akhirnya saya tidak bisa menahan diri.
Bukan salah kamu, kalau saya memutuskan untuk tidak jujur.

Mas,
Ini semua salah saya.
Karena saya hanya menimbulkan kekecewaan untukmu.
Karena saya pada akhirnya memutuskan untuk menyerah dan menghukum diri saya sendiri.
Karena saya harus melepaskan diri dari nyamannya pelukmu.
Tidak seharusnya saya menjadikan kamu korban akan kerumitan saya. Tidak seharusnya kamu yang berjuang mempertahankan saya sendirian. Tidak seharusnya saya minta kamu untuk berdiam di samping saya, menggenggam tangan saya yang tidak jujur denganmu..

...

Mas,
Maafin aku..
Sudah, itu saja.
Published with Blogger-droid v1.6.8