21 March 2012

Mr. Penguin dan kentut

*lagi BBM-an sama Mr. Penguin, salah satu partnernya Mr. Boss. Dese lagi nyari tiket dan pusing berat karena butuh flight secepatnya tapi dimana-mana full*

Dese: "Anita. Please check Garuda, there's a ticket there only 500.000-ish, very cheap"
Saya: *langsung ngecek* "Nggak, nih. The cheapest one is satu juta-ish"
Dese: "Nooo, ada lima ratus ribuan"
Saya: "Nggak ada, untuk besok, kan?"
Dese: "Iya, betul. Garuda"
Saya: "Tidak ada. Ini saya lagi lihat"
Dese: *nggak sabar* "Ok. Now you send me your boss' credit card details, I'll process it by myself"
Saya: *ngirim*
*tidak lama kemudian*
Dese: *minta details alamat Mr. Boss sesuai KTP*
Saya: *ngasih*
Dese: "Zip code berapa?"
Saya: "Di KTP nggak ada. Wait I'll Google it"
*beberapa detik kemudian*
Saya: *ngasih zip code*
Dese: "Ok. Thanks"
*beberapa menit kemudian*
Dese: "Tidak bisa. Bagaimana ini?"
Saya: "Nggak mungkin gara-gara zip code tidak bisa transaksi. You try to re-check the details"
Dese: "Ok"
*beberapa korekan upil kemudian. Iya, saya nunggu dese bales BBM sambil ngupil*
Dese: "Sudah hilang harganya yang murah"
Saya: *dalem hati: Ape gue bilang, bro*
Dese: "Saya very angry"
Saya: "Kaaan, nggak percaya siii sama sayaaa"
Dese: "Nooooooo tadi ada"
Saya: "Iyaaa, tapi tadi pas saya buka sudah nggak ada, harganya pasti sudah berubah"
Dese: "Bodooooooooh systemnyaaaaaaa"
Saya: "Sabar.. Inhale, exhale.. Jangan kentut tapi"
Dese: "Kalau saya marah saya harus gentut (DEMI TUHAN DIA NULIS GENTUT!) besar yang wangi telor"
Saya: "...."
Dese: "Yessss sudah keluar satu.. Hmmm... Harum...."
Saya: "...................."
Dese: "Ok. Please book for me untuk hari Jumat"
Saya: *ngasih detail harga seluruh airline yang memungkinkan*
Dese: "Itu untuk besok? Itu adaaaa"
Saya: "Jumat, Mister. You ask for Jumat barusan"
Dese: "Ooo saya pusing"
Saya: *ngakak* "Udah sana kentut lagi, kali ini harus sampai meledak gedungnya"
Dese: "Haruss ituuuu"
Saya: *keselek angin, ngakak gila-gilaan*

Itulah salah satu kehidupan pekerjaan saya yang walaupun sedikit gila, tapi masih bisa ditertawakan. Emang kalo ngurusin Mr. Penguin ini paling menghibur. Makanya saya seneng walaupun dia suka rempong, tapi bantuinnya bikin ikhlas. Berasa baby sitter :))