26 March 2012

A quick update, ndasmu.

Sebelum kita memulai postingan ini, ada baiknya kita awali dengan doa agar postingan ini tidak berakhir nista di dalam kolom "draft".
Berdoa, dimulai.
*bersin*
Selesai.

Ehm.
HALOH SEMUANYAAAH!
Apa kabar yang di sana? Di sini? Di ujung sana? MAJALENGKA SIAP DIGOYAAANG??
...
Oke, salah konteks. Saya suka khilaf bawa-bawa profesi lama kalo lagi nulis gini.
Eniwei.
SAYA KANGEN!
Kangen nulis suka-suka di blog ini, mengingat beberapa postingan di bawah ini menunjukkan jiwa saya yang sedang tidak stabil dan agak terburai kemana-mana akibat perasaan.
*tsah*
*kibas poni*
*kecolok, soalnya udah agak panjang poninya*

Kali ini, saya mau cerita tentang kesibukan saya sehari-hari pada beberapa waktu belakangan ini.
*dilemparin telor busuk. Lukate Nikita Willy?*
Saya sampe sekarang masih bekerja sebagai sekretaris teladan di sebuah agency pelayaran, di mana perusahaan tempat saya bekerja menyalurkan tenaga kerja berkualitas untuk bekerja di kapal pesiar line internasional.
*sedikit merasa keren*
*kibas poni*
*kecolok lagi*

Apa lagi, ya? Udah sih itu aja. Nggak ada banyak cerita buat di-share.
Udah ya saya mau tidur. So long, farewell, auf widersehen, good night!
*tidur berlumur iler*
*dikeplakin pembaca, postingannya gitu doang, nggak penting pula*