26 August 2012

Mending nggak usah dibaca. Sungguh.

Sudah beberapa hari ini hubungan saya dan Kadek kurang "klik".
Kenapa eh kenapa? Karena eh karena, sudah beberapa kali waktunya kami berhubungan (BBM-an maksudnyaaa) kalo enggak dia ya saya yang tidur duluan. Ya beginilah pacaran tapi dua-duanya tukang tidur dan kalo nempel dikit sama bantal atau apaan gitu yang adem-adem langsung molor. Makanya kemaren pas di Bali kami kurang banget jalan-jalannya karena sebagian besar waktu dipake tidur wahahahahahahaha.
*dibekep jangkar karena buka aib rumah tangga*

Jadi sekarang intinya, saya mau ngasihtau kalo saya, kangen.
Biasanya sih kami kalo udah jadwalnya dia BBM saya kami banyak ngobrol. Tentang kehidupan saya, kehidupan dia, insecure-insecure ngehek dikit, abis itu baikan dan becanda-becanda lagi. Ya gimana, kami selain pasangan tukang tidur juga pasangan gampangan. Gampang marah tapi gampang juga dirayu (IYA IYA ITU SAYA DOANG SIH DIANYA ENGGAK KECUALI BAGIAN TUKANG TIDUR). Dan saya juga lagi kangen heart-connection kita yang kayak, kalo saya pingin sesuatu pasti dia kabulin. Beberapa waktu yang lalu saya lagi kangen di-insecure-in eh dikabulin sama dia dengan dia nggak mengizinkan saya pergi ke acara Sahur On The Road bareng temen-temen saya. Terus, dia juga minta saya kirim location saya lewat Google Maps, saya kabulin juga lha saya juga nggak kemana-mana. ANJIS BERASA ANAK SMP INSECURE PISAN MANEH, SAYANG!
*gegulingan di kuburan*

Nah, minggu kemarin, hal ini tidak terjadi..
*suara biola dengan dramatisnya mengalunkan lagu "Stasiun Balapan". Nggak apa-apa nggak nyambung, yang penting biola dan dramatis*
Hari Rabu dia BBM. Kalo Rabu itu, biasanya kapal pesiar tempat dia kerja itu bersandar yang jelas di pelabuhan Meksiko, bukan, bukan bersandar di bahunya mas Anang Hermansyah. *dijambak Ashanti* kalo Rabu itu dia turun kapal dan henponnya dapet sinyal, jadilah dia mulai BBM saya hari rabu. Tapi kali ini dia nggak turun kapal dan memilih untuk diem di kamar kemudian...........tidur. Yak jadilah hari Rabu malem saya tidur dengan bibir manyun, pemirsa yang ada di studio maupun di rumah entah rumah sendiri atau masih numpang mertua.
*dikemplang berjamaah*
Rabu malem tidur manyun, bangun-bangun saya berasa Angelina Jolie.



Nah. Hari Kamis malem jam 12, dia BBM. Saya bales, cuman dibaca doang. Saya pang ping pang ping, juga cuman dibaca doang. Yaudah saya kesel, saya tinggal tidur. Jam 1 pagi (which is di sana jam 9 pagi) dia baru bales BBM dan bilang kalo abis Boat Drill. Saya nggak tau apa itu Boat Drill, saya taunya mah ngetril sama ngupil. Dua-duanya pake kelingking.
*mulai nggak fokus*
Saya kebangun dan baca BBM-nya baru jam 5 pagi pas saya bangun subuh. Saya bales, udah gak nyampe BBM saya. Ya berarti dia udah balik ke kapal dan sinyal di sana tertelan begitu saja..
*bangun BTS di atas kapal*

Hari Jumat pagi biasanya dia BBM dan kami akan BBM-an sebelum kami berdua memulai pekerjaan masing-masing. Eh ini hampa. Padahal kan saya udah nungguin..
*menunduk lesu*
*eh nemu gocengan jatoh*
*lumayan buat beli pulsa*
*ternyata duitnya duit mainan yang ada gambar Megawati-nya*

Nah. Ini sekarang udah Minggu. Jadwal kapalnya nyender lagi BUKAN DI DADA JOE TASLIM ITU MAH TALENAN BUKAN SANDARAN!
*disatronin Mad Dog*
Harusnya sih sekarang jadwalnya itu kapal di LA, tapi justru jarang banget dapet sinyal karena dia pake nomer Meksiko. Agak diskriminatif, sih. Maksud saya kan itu sama-sama Amerika, gitu.. Di sini aja nomer Jakarta bisa dipake di Fak-Fak kok. Oh no don't ask me about what the fuck Fak-Fak is.
*dirukiyah*

Jadi, sebenernya saya nulis ini cuman buat buang-buang waktu aja sih. Kasian ya kalian, udah baca dari atas capek-capek, udah harusnya bobok manis, eh malah waktunya kebuang sia-sia buat baca postingan sampah kayak gini. Mau saya puk-puk? Terserah tinggal dipilih mau yang kandang atau yang kompos. Atau mau bubuk urea? Anjis pinter ya saya nyebutin pelajaran waktu SD. Orang tua saya pasti bangga.
*dijejelin hama wereng*
Mumpung ada yang baca postingannya, saya mohon doanya ya supaya malem ini saya di-BBM atau sekedar delivered gitu message BBM saya. Soalnya ya kalian paham kan rasanya nahan kentut? Makin lama ditahan makin kembung kan itu perutnya? Nah sama kayak kangen. Makin lama ditahan makin busuk nanti hatinya. Misalnya, gara-gara kelamaan kangen, hati saya busuk dan tercemar untuk berpikir yang tidak-tidak (berpikir kalo dia selingkuh, misalnya) dan kemudian menjadi busuk dan memutuskan untuk bunuh diri karena menganggap pacar saya udah nggak sayang lagi sama saya. ANJIS SAYA PUNYA BAKAT DRAMA TERNYATA!
*pura-pura hamil dan keguguran untuk mendapat popularitas*
*dijejelin alat pengetes kehamilan*

Yah, begitulah sodara-sodara sebangsa dan setanah air. Tak lupa kita panjatkan doa, saya mau menutup postingan yang sungguh berguna bagi nusa dan bangsa ini. Wassalam. Eh itu kotak amalnya diedarin ya, lumayan buat bayar visa saya ke Amerika.