28 June 2010

Balada Cinta Satu Malam

Dimulai dari saya, ya..
Upssss, ketuker antara Melinda CSM dengan.. Venna Melinda. Yak, saya memang buta informasi... Sebelum googling :p



Saya sengaja itu disalah-salahin..
*self defense*



Bahkan si cantik penulis buku ADRIANA pun ikutan kegiatan menyenangkan ini! :D



Bisa dibayangkan? Cinta Satu Malam bisa bikin koprol! xD



Dan ini Poe dari Pontianak. Sangat 'menjilat' kamu, sayang..

Ini dia nih si Krisna, yang paling napsu..



Twitter sudah berubah fungsi jadi kirim-kirim salam ala radio jaman dulu..







Angkot di Ambon memang sangat gaul.. Di Jakarta aja masih nyungsep di disko-remix goyang dombret..



And, here are her answers to us:
DIA TERNYATA MEMANG LATIHAN SALSA!!
*daftar kursus salsa, ikutan*



CIEEE TASYAAAAHHH! Dia bisa menjadi inspirasimu untuk menulis lhooo :p



Sungguh Kak Melinda ini orang yang bijaksanasinisono..
*terharu*






See? Dia RAMAH SEKALI!! Poe temenku hanya ngetweet sekali, dibalas DUA TWEET SEKALIGUS sama dia! Uh yeaaah. VIVA CINTA SATU MALAM!!
*panggil DJ, remix lagu Cinta Satu Malam*






Selain tidak sombong, Kak Melinda ini sungguh rendah hati! Ah, jadi makin ngepens saya kaaaak!!
*histeris*



And even Krisna yang ulangtahunnya udah lewat 2 minggu masih diucapin!
KYAAAA KYAAAA AKU SIRIK KYAAAA!!
*terjun dari lantai 12*




Saya nggak tau ini si Krisna pake pelet apa, tapi... "Sayang" dan "Mua...mua..."???
APA INI KRISNAAAAA?? 
Gila gila saya sirik setengah mati sama pemuda sensus ini, sodara-sodaraaaahhh!!
*minum bensin*
*sembur api*
*ikut sirkus*

***

Yak, setelah kejadian membahana Ridho Rhoma, kali ini penyanyi dangdut Melinda CSM itu yang jadi sasaran kami. Sempat membidik Saipul Jamil, tapi ternyata dia agak.... (may i say that he's) Sombong(?). Dan ternyata kakak Melinda CSM ini jauh lebih ramah dan... menghibur :p
Sudah ah sudah main-main sama ARTEISSSS HEITSSSS nya. Sekarang hari senin iniih. Pada gak kerja apahh??
*digetok bos, padahal saya sendirinya lagi dikantor*
Saya kerja dulu, ya..
Selamat hari senin, kalian semua! xD