10 June 2010

Hall and Oates - You Make My Dreams Come True


***

Lucu, ya? Lagu ini lagunya Hall and Oates, judulnya You Make My Dreams Come True. Saya sukaaaaaaa banget lagu ini. Kedengerannya ceria, bawaannya pengen nyengir terus joget-joget sendiri aja gitu kalo ada lagu ini. Hihi. Aneh, ya saya? Ember. Won't doubt :p
Lagu ini udah ada dari tahun 1980, bahkan 10 tahun sebelum saya nongol ke dunia ini. Untuk ngeliat video klip aslinya, bisa klik di sini. vokalisnya ganteng. Saya napsir abis. Ngahahahahahaha.
*ketauan seleranya om-om*
Oh iya, ada juga versi-nya serial glee. Bisa dilihat di sini. Hanya untuk sekedar rekomendasi, lagu ini pas banget didengerin untuk mood booster. Kalo lagi suntuk, saya biasanya dengerin lagu ini terus bisa nyengir sendiri. Kalo lagi seneng? Jangan tanya, bisa jejingkrakan joget jaipong kayang minta disawer saya! Terus hasil sawerannya bisa disumbangkan untuk orang-orang yang membutuhkan..
*penonton bersorak: LEBIH BANGET LO TA, LEBIHHHHHHH!!*
And yes, proudly speaking, i also make this song into my cellphone's ringtone. Jadi sebelum angkat telfon, pasti joget-joget dulu. Makanya kalo mau nelfon saya tapi saya angkatnya lama, harap maklum. Kemungkinan besar saya lagi joget kayak uget-uget :p
Well, just enjoy the song, the tune, and the dance! Yee haaaaaaa!