18 June 2010

Won't give any title

So what if i got friends more than you?
So what if i have a talent? Everyone got talent.
So what if i got excited of what makes me proud?

Gini, ya. Saya gak pernah punya masalah sama kamu. Saya gak pernah menganggap ke-annoyingan kamu itu serius. Kamu yang annoying, dan bukan urusan saya. Saya juga berusaha berbuat baik sama kamu, karena saya tau semua orang itu pantas menerima kebaikan. Mama saya yang ngajarin seperti itu. Tapi ketika kamu 'colek' emosi saya dan memancing saya untuk berkata tidak menyenangkan, ya jangan salahin saya. Kamu harusnya ngaca, banyak orang yang gak suka sama kamu. Bahkan sahabatmu sendiri ngomongin kamu di belakang punggungmu yang nampaknya sedikit lagi bolong itu karena dia juga seperti kamu, tidak ingin dikalahkan dan terobsesi menjadi nomor satu.

Saya tahu kamu lebih pintar dibanding saya, dan saya tidak peduli itu. Yang saya pedulikan hanya, kamu sucks. Dimata saya. Kamu, hanya ingin, membuat saya dan harga diri saya jatuh di mata orang-orang. Saya bingung apa maksudmu. Hanya untuk menjadi nomor satu, eh? Dielu-elukan orang-orang? Blah, klasik sekali otakmu itu. Asal kamu tahu, saya berkomunikasi dengan orang-orang yang tanpa kamu sadari, hate you as hell. Menganggap kamu lebih annoying daripada yang saya duga, mengumpat kamu lebih banyak daripada kata-kata kasar harian yang saya lontarkan. Mendengar mereka, saya hanya bisa tersenyum. Tersenyum miris, membandingkan jika saya yang berada di posisi itu. Posisi kamu, tidak disenangi banyak orang. Mungkin jika ingin diibaratkan dengan jahat, foto kamu pas untuk ditempel di sasaran latihan panah, atau latihan tembak.

Sudahlah, Mbak. Jangan ngeselin-ngeselin banget kenapa, sih? Toh kamu itu berpotensi untuk jadi teman yang baik, kok. Tenang aja, gak akan ada yang ngeludahin kamu tepat di wajah kalau kelakuanmu tidak semenyebalkan itu. Okay? It's nice to had a year with you, dear you sucks classmate. And it's much better that we won't see each other for the next semester. Good bye, have a good life, and try to be friendly, it won't harm you :)