06 September 2010

Arief's birthday and some tips

HWELLOOOOCCCHHHHH!!!
*keselek*
Apa kabar semuanya? Udah lumayan lama gak ngeblog ya.. Saya sebenernya pengen banget ngeblog cerita ini itu, tapi karena banyak hal yang bisa ditulis dan datangnya beruntut, saya jadi bingung mau cerita yang mana duluan..
*ngeles"

Karena banyak banget hal di kepala saya, maka saya akan bercerita sedikit dan berbagi tips kepada kalian. Here we go!

3 September 2010, Arief Syaftrian's birthday.
Si vokalis yang satu ini sudah menginjak kepala 2. Umur 20, sedangkan saya masih tetap muda dan ranum di angka 19.. *ahem* kebetulan hari dia ulangtahun itu hari Jum'at, dan kantor saya sudah libur dengan meninggalkan jejak berupa deadline translate. Jadinya, saya, Carol, Mahesa, dan yang punya hajat pergi ke Ancol, makan soto betawi. UDAH GITU DOANG. Muahahahahaha.
Enggak deh, saya bohong. ceritanya masih panjang ini.
*dipatil lele*

Dan Tips kali ini tentang Ancol. Sebelumnya pada tau kan ya kalo masuk ke Ancol itu bayar 13 ribu rupiah? Saya mau nyombong nih, SAYA DONG MASUKNYA GRATIS! Ihiwww. Mau tau caranya? Bentar ya..
*seruput kopi*
1. Ketika mau masuk loket, kamu masuklah ke loket "Kartu Ancol". Itu tandanya kamu punya guest card/compliment untuk masuk ancol gratis serombongan.
2. Ketika disapa mas-masnya, sapalah balik. Pasang muka seramah mungkin. Siapa tau kamu dikasih nomer telpon. Oke, terlalu lacur. Lanjut.
3. PASANG MUKA SE "UNYU" MUNGKIN. Bagi yang gak tau "unyu" itu apa, PELIS DEHHHH, KEMANA AJA LOOOO????
*dijambak ABG labil*
4. Katakanlah tujuan(fiktif) kamu sebelum ditanya. Waktu itu saya bilang(dengan muka "unyu" pastinya), "Mau ke Putri Duyung, Maaaass!"
5. Ketika diminta guest card nya, JANGAN PASANG MUKA BINGUNG! Langsunglah bilang, "Ummmm, kartunya di dalem sama Mama(bisa diganti dengan "Mami" atau "Bunda", asal jangan "Emak" atau "Maknyak" aja..), Mas!" ingat, TETAP PERTAHANKAN MUKA "UNYU"!
6. Mas-mas loket akan meminta uang jaminan sama kalian. Saya sarankan dengan sepenuh hati disini, JANGAN PATUNGAN. Keluarkan jumlah uang jaminan yang diminta dari dompet kamu langsung. Ini untuk meninggalkan kesan kalo kamu bukan orang kere. Kalo bisa, semua orang di dalam mobil ngeluarin dompet, rebutan buat bayar. Kalo perlu sampe berantem. Kan biar kesannya gak kere.. Asal jangan kalian jadi berantem beneran terus memutuskan untuk pulang, LAH GAK JADI MASUK GRATIS ANCOL DONG??
*dijedotin ke loket Ancol*
7. Setelah menerima kartu dari mas-mas nya, MINTALAH TANDA TERIMA UNTUK MENGAMBIL UANG JAMINAN TERSEBUT. Kalo gak ada, berarti tandanya uang jaminan kamu tidak bisa diambil lagi. Ya kalo gitu namanya bukan "Masuk Ancol gratis", dong.. Tsk!
*dilelepin di pantai*
8. Jika tanda terima diberikan, berarti kamu gak masuk Ancol dengan gratis secara mulus macam saya, tapi...
9. Jika tanda terima tidak diberikan dan kamu tetap kekeuh minta tanda terima dengan alasan,"Kata Mama tiap transaksi ada tanda terima nya" dengan muka (teteup) unyu, mas-mas nya akan berubah menjadi mual, uang kamu akan dikembalikan, dan... ta-daaa! MASUK ANCOL GRATIS!!

Gimana? Sungguh berguna, kan??
*kibasin poni*
*kedip-kedip manja*
*tangan menunjuk ke atas langit*
*angin berhembus*
*rambut berkibar*
And yes, this is Anita Rizky posting, di kampus *muntah dulu* tercinta, dengan menggunakan fasilitas wifi kampus yang kenceng dengan keadaan yang hujan berangin sehingga membuat saya skip satu mata kuliah. Rencananya sih dua..
*digamparin anak sekelas: "KETUA KELAS MACAM APA INI??!"*
Ohwell, jangan mulai lagi dengan ketua kelas, please..