01 September 2010

Rubical cubes

Personal Courtesy

Yak, sodara-sodara sekalian, dalam postingan kali ini, izinkan saya memperkenalkan geng paling ribet di kantor ini. Dari kiri ke kanan: Mira, Dugong, Poppy, Mbak Mega(Iya, kata yang punya harus pake "Mbak"), dan yang baru saja mendapat nama sore ini: LIONG.
(sebenarnya masih ada "Tira", rubik yang bentuknya segitiga, cuma pada waktu foto ini diambil, si Tira lagi menghilang entah kemana. Lagi JJS, mungkin. Yalah, rubik kan juga kepingin gaul..)

Rubik-rubik *pueh*manis ini, merupakan kepemilikan dari Mas Mio, salah satu teman kantor saya. Dia ini jago, loh. Saya aja pertama kali ngeliat dia menyelesaikan Dugong si 3x3 dalam waktu 45 detik aja sampe mangap-mangap gak percaya. Sakit hati, sebenernya. Karena saya ngacak-ngacaknya 2 menit, doi benerinnya gak lebih dari 50 detik. Si dugong ini pula yang membuat saya kalah sekotak Momogi karena saya patok waktu 40 detik untuk menyelesaikannya, 30 DETIK AJA GITU HADIR UDAH RAPI JALI KELAR. Damn you, Dugong. Damn you!
*dendam kesumat*

Nah, saya kerjaannya kalo di kantor nganggur-nganggur bengang-bengong, saya tinggal ambil salah satu dari geng rubik itu, acak acak acak acak, terus kasih ke yang punya buat dibenerin. Hiburan tersendiri loh ngeliat rubik di otak atik gitu..
....
Iye, sebenernya biasa aja, saya aja yang otaknya cetek.
*gondok*

Kata Mas Mio, yang paling mudah untuk diselesaikan itu sebenernya si Poppy(3x1) dan yang paling sulit adalah Mbak Mega(entah kenapa harus pake "Mbak". Saking saktinya, mungkin..) yang bahkan si Mas belum nemu cara menyelesaikannya sampai sekarang. Beuh, jangankan Mbak Mega, ini emang saya otak aja sisa export, SAYA GAK BISA AJA GITU NYELESEIN SI POPPY. Ngik. Saya dipecundangi onggokan kotak sok manis berwarna warni. Rasanya lebih menyakitkan daripada kesundut rokok sendiri, sodara-sodara sekalian. PERCAYALAH!!
*menangis sesenggukan di pojokan*
*dikasih receh sama orang-orang yang lewat*
*makin lama makin banyak*
*jadi kaya*
...
Sekarang saya mengerti kenapa bahkan si Poppy pun gak bisa saya selesaikan, wahai para pembaca yang baik budinya santun perangainya..
Kepala saya gak ada sisaan logika. Imajinasi semua.
Ohwell..
Baiklah..
Besok setelah adzan maghrib berkumandang, saya berjanji akan meminum teh manis dan memakan gorengan sebagai ta'jil.
*digebukin penonton, "EMANG WAKTUNYA BUKA PUASA, BEGOK!!"*
*pingsan*
*terkapar lemah*
*gak bisa ngetik postingan kali ini lagi*
*lah ini apa namanya kalo bukan ngetik?*
*ini pake alat pendeteksi suara*
*ooh gitu, canggih, ya?*
*terkesima*
*INI KAPAN KELARNYA????*
*oh iya, tutup deh postingannya*
Baiklah, this is Anita Rizky posting dengan alat pendeteksi suara. Selamat sahur semuanya! :3