21 September 2010

Kece loh, Pak..

"Malam, Pak. Saya Anita. Sekedar mengingatkan, besok ada jadwal make up class untuk kelas 3-05 di Lab. A, jam 7.15 Kelas 3-05 yang ketua kelasnya kece berat ituloh, Pak.. Terima kasih, Pak :D "

Jadi, teman-teman kelas 3-05 saya yang tersayang dan berbudi pekerti luhur, ketua kelas kalian baru saja menghantarkan sebuah mesej singkat via telepon genggam yang ukurannya hanya memang segenggam(hayah, ini apa sih) ke dosen Aplikom kita semua. Isinya ya seperti yang kalian baca di atas..
*hening*
Baiklah.
*benerin sanggul*
Bagi yang menyesal telah menyuarakan haknya sia-sia cuma-cuma demi menjadikan saya ketua kelas, saya hanya ingin sampaikan, "Semuanya sudah terlambat, kawan". Saya dari awal sudah tekankan saya tidak akan bisa jadi tipe pemimpin yang bersahaja dan berwibawa. Fun is the wordkey. Kalau ada yang mengharapkan tipe kepemimpinan yang serius dan serba-teratur, saya sampaikan sekali lagi, "Maaf, jika diibaratkan kuis SuperDeal 2 Milyar, anda mendapatkan ZONK. A total zonk". Wassalam.