27 December 2010

Harry and The Potters

Jadi ceritanya, saya lagi iseng browsing di youtube, dan tiba-tiba menemukan video yang menakjubkan dari salah satu band yang namanya..
Sebentar, saya seruput kopi dulu..
Udah, siap?
Sebentar, pulsa saya abis ternyata. Saya beli pulsa dulu.
*digetok. KELAMAAN!*
Oke, oke.
Nah, nih dia ya.
Nama band nya adalah.....
HARRY AND THE POTTERS.
Jedar.
Bumi gonjang ganjing.
Iya, iya, saya ngaku, sebelumnya saya browsing pake keyword 'The Potters'. Iya, band lokal kita yang vokalisnya mirip Kiki Farrel tapi saya gak tau ada sedikit nyenggol mirip Kiki Amalia apa enggak..
Eh baidewey ya bok, Kiki Amalia itu ya masa ya........
*mulai terdistraksi untuk gosip, naluri emak-emaknya keluar*
ENIWEYYYYYYY,
here's the video:

"I am Harry Potter"
Ini semacam 'lagu perkenalan' kali ya..



Dan, video kedua..
"Save Ginny Weasley From Dean Thomas"
It's an WTH song: What The.....HHMMMPPPHHH???
*nahan ketawa setengah modar, karena postingan ini belom selesai*



Masih ada satu lagu lagi yang akan saya share. Lagu terakhir adalah..

"Voldemort Can't Stop The Rock"

Pertama kali nonton video ini, saya semacam excited.
Siapa yang bisa menggambarkan betapa beraninya mereka sama Voldemort dalam 1 lagu?
Sekitar 1 menit setengah mereka ngemeng sana ngemeng sini..
Sampai akhirnya mulailah mereka nyanyi.
"Voldemort can't stop the rock"
"Voldemort can't stop the rock"
"Voldemort can't stop the rock"
....
Gitu terus lagunya.
Sampai selesai.
1 detik berlalu..
Detik berikutnya...
Masih berjalan..
Lalu...
MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAH GUOBLOOOOOOSSSSSSSSSSSS!!!!
Saya ngakak, sodara-sodara sekalian.
BAND MACAM APA INI????
=)) =)) =))
*emotikon diatas merupakan penggambaran dari ROTFL: Rolling On The Floor Laugh a.k.a NGG: Ngakak Guling-Guling. Iya, singkatannya memang terbaca sedikit seperti erangan atau ngeden gitu.. NGGGGG, iya gak usah diulang juga kali. Iya maap, saya hilap.

Yak. Sudah sampai sini saja dulu perjumpaan kita kali ini, pembaca. Saya, penulisnya, mau undur diri dulu. Mandi lah. Belom mandi dari kemarin. Apa? Jorok? Dih, siapa yang jorok, saya itu justru cinta lingkungan dengan mengirit pemakaian air untuk hal yang tidak dibutuhkan, tauk!!
*disambitin gayung*
Baiklah, i'm off to go. Ciao!

Voldemort can't stop the rock..
Voldemort can't stop the rock..
Voldemort can't stop the rock...
INI LAGU KENAPA GAK ADA BERHENTINYA DI KEPALA SAYA SIK???
*jedotin kepala sendiri ke tembok*
*pingsan dengan anggun*
*maka dari itu, postingan ini benar-benar berakhir*