15 October 2010

500 MB Grown Ups

Jadi, saya belom bisa tidur(lagi).... Dari kemarin.
Uh-oh, welcome back old habit by the way..
*tenggak obat tidur sama pabrik-pabriknya*
Rencananya, saya mau tidur cepat hari ini. Karena siang ini ada ujian
Eh, jadwalnya siang atau pagi, ya?
TUHKAN SAYA AJA GAK TAU SEHARUSNYA UJIAN KAPAN!! D'oh. Jangan sampe emak saya baca postingan ini, bisa disetop langsung bayaran kuliah saya..
*berdoa*
Oke, lanjut.

Jadi, jika ada yang bertanya-tanya apakah yang saya lakukan di pukul setengah empat pagi ini?
Saya baru saja membuang 4 jam untuk 500 MB game untuk dimainin di si Bleki ganteng ini.
Sambil nunggu download-an kelar, emang sih saya nonton Grown Ups. Such a great movie for family-watching. Oh well hello, Adam Sandler! As usual, your dark hazel eyes kill me.. :p
Tuhkan gak fokus.
Baiklah.
Pas banget filmnya selesai saya tonton, pas banget game-nya selesai di download.
Lalu dengan cengar cengir gembira bahagia, saya klik sana-sini sesuai prosedur.
Ceritanya mau nginstall game.
Klik 'next'.
Klik 'next'.
Klik 'next'.
'OS not supported'
Bengong.
Klik 'OK'.
Coba lagi.
Klik 'next'.
Klik 'next'.
Klik 'next'.
'OS not supported'.
Bengong lagi.
Update di twitter:
Lalu, berkata dalam hati:
DEMI APA UDAH 4 JAM GUE NUNGGUIN PAKE NGILER NGEBAYANGIN MAIN GAME BARU TAPI PAS DIINSTALL MALAH GAK BISA???!!
Sumpah, ini anti klimaks. Rasanya kayak mau bikin kue keju tapi pas semua bahan-bahannya udah beres dan tinggal aduk, kejunya abis. Warungnya tutup.
Krik.
Krik, sekali lagi.
Krik, sekali lagi deh biar ada tiga kayak anggota AB Three.
Krik, sekali lagi aja lah ya biar ada empat kayak F4.
*dirubung jangkrik*

Intinya, saya kesel setengah modar gara-gara 500 MB terbuang sia-sia harddisk saya.
*delete file, empty recycle bin*
Tapi ada juga yang membuat saya cengar-cengir sendiri malam ini:
ADAM SANDLER'S DARK HAZEL EYES!! UWOOOOOOOOWW!!
Well hello there, Mr. Sandler! xD
*ngiler sampe jadi kolam*