25 October 2010

Sekian

Apa yang dilakukan orang kurang kerjaan hari gini?
Edit foto, ganti avatar seragam untuk blog, twitter dan facebook profile.
Siapakah yang segitu kurang kerjaannya hari gini?
*tunjuk diri sendiri*
Saya, Mbah Jambrong..
*elus-elus jenggot*

Seperti yang bisa kalian lihat di bagian kanan atas, saya ganti avatar Blog! Uhwoooow.
Kira-kira begini lebih jelasnya:



Gimana? Bagus, ya? Brilian ya saya, ya?
*mendengus bangga*
Filosofi avatar ini?
....
*mikir*
....
*gunting kuku*
Hmmmm, filosofinya, ya?
....
GAK ADA.
....
*penonton bubar*

Eh, eh, pada mau kemana? Ntar duluuuuuuu. Iya nih iya ada satu alsannyaaaa.
Alasan saya pakai avatar ini adalah.. Karena untuk pertama kalinya, saya pakai eye-liner dengan sempurna. LURUS TANPA MENCONG KANAN KIRI. Ha!!
Dan juga, saya suka warna eye shadow saya. Juga... Uhuk, baru beli maskara...
*tersipu malu*
*Penonton bertanya: "Lalu, apalagi alasanmu? Yang lebih dapat diterima masyarakat, gitu?"*
Apa, ya?
...
*mikir lagi*
*hening*
*3 hari kemudian*
GAK ADA, SODARA-SODARA!! SEJAUH INI KARENA EYELINER SAJA ALASAN SAYA!! Wahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha.
*dikirim ke Himalaya*
*buka salon*
*khusus make-up mata*
Have a goodnight(again), people! xD
*ngeringin mata pake hairdryer*