01 October 2010

India

carol: Kita ke india yuk ta
anita: busyet
anita: panas ke
anita: ntar gosong
carol: Nanti aku pinjemin payung deh ya
carol: Kita ntn f1
carol: Apa f4
anita: TOMINGSE KYAAA KYAAAAAA
anita: payungnya payung cafe ke
anita: sunblock seember
carol: Boyeeeehhh
carol: Up to yoehhh
carol: Baiklah
anita: abis itu apalagi ya?
anita: BAJAJ, ke
anita: daripada kita kesana naek2 bajay, disini udah banyak
anita: kita boyong aja satu kemari
anita: *kesono
carol: Nanti kita beli ta
carol: Kmu satu aku satu
carol: Nanti yg nyetir siapa?
anita: yang nyetir?
anita: aku cuma mentok nyetir sepeda..
carol: Aku bisa nyetir golf car
anita: tapi kan ini pake gigi, ke..
anita: berarti beli yang matic aja, ya?
carol: Kalo matic aku jago
carol: Tenang aja
carol: Trus buat apa beli 2
anita: iya yah
anita: buat apaan beli 2?
anita: gapapa ke
anita: uang kita kan banyak
anita: berlimpah ruah lojinawi tut wuri handayani ing madyo mangunkarso
carol: Aturlah
carol: Aku tgl tanda tangan
anita: aku tinggal tunjuk
anita: biar billnya masuk ke account aku aja, tar accountantku yang urus
carol: Aku bawa assistant deh
carol: Biar kita ga repot
anita: Oke.

***

Again, a random conversation by YMessenger this evening. Siapa lagi lawan bicara saya kalo bukan Carol. Dengan keadaan mendung-mendung mesra di kantor saya dan anyep-anyep bau ketek di busway yang ditumpangi Carol, kami berdua berangan-angan ke India yang ujung-ujungnya mau nonton Tao Ming Tse yang bahkan tidak diketahui keberadaannya dimana. Hayah :))