05 August 2010

Biar dibilang update aja sih..

*ngeliat jam*
Wah, sudah jam segini.
Sudah hari kamis pula.
Saya posting di tengah-tengah pekerjaan translate yang harus saya kerjakan.
Di tengah-tengah keresahan saya menunggu jam tangan yang saya beli secara online beberapa hari yang lalu. Uangnya sih udah ada, tapi barangnya belom nyampe sama sekali. Semoga saya tidak direstui jadi korban penipuan.
Menghitung mundur waktu, 6 jam sebelum kelas body-shaping di tempat fitness saya, 11 jam menuju UAS Bahasa Jepang saya. Aih, saya akan menjalani proses pengurusan badan dan otak habis ini.
Di tengah-tengah kekacauan hati, kesemrawutan pikiran, kegundahan detak jantung, tentang satu hal. Jika kalian Abang Botak Galak atau Kakak Perempuan Tersayang saya, pasti kalian tahu apa yang sedang berputar di kepala saya. But if you're not, yaudahlahyagakusahdipikirin :))
Oke lanjut.
...
Apa ya?
Gak usah deh. Sampe sini aja dulu. Perkenalkan saya Putus Asa, salam kenal, dan selamat tidur bagi kalian yang tidak merayakan malam insomnia. Viva la vida.