11 August 2010

Sekilas Info

Beberapa jam menuju deadline. Ohwell bahkan saya masih kelimpungan hari gini. Harusnya semalam setelah saya tidur sekitar jam 3 pagi, saya bangun jam 6, lalu lanjut mengerjakan translation ini. Tapi ternyata SAYA BABLAS SAMPE JAM 9 AJA GITU SODARA-SODARA SEBANGSA DAN SETANAH AIR. ting tong. Itu juga kebangunnya gara-gara telfon dari kantor, minta di email pekerjaan yang belom saya sentuh untuk finishing. Saya langsunglah nyalain laptop, mengerjakan pekerjaan secepat dan serapi mungkin. Sampai pada kahirnya.....
INTERNET RUMAH MATI GAN. GAK KONEK. PUTUS. KELAR. IDUP SAYA KELAR.
Sekarang, seperti yang kalian sudah bisa prediksikan, saya udah di kantor. menyelesaikan pekerjaan yang belum tertuntaskan. This is Anita posting masih kelimpungan,  berharap ada secercah harapan. Ciao.