16 August 2010

#sawityowit: Part. 1

Jadi, untuk mengisi ke-random-an saya yang belum memejamkan mata sama sekali hingga subuh ini, ceritanya saya ikutan tema #sawityowit (sahur with your twit) di twitter. Kali ini temanya negara. So, here i go:























My fave. Won't doubt. Mind trick :p













***

Yak. Demikianlah saya dan beberapa tweet gak ada kerjaan saya dengan topik #sawityowit pagi ini. Kalau mau lihat yang lebih lengkap versi saya, bisa ke profile twitter saya di @ijotoska, tapi saya juga geregetan parah sama si ngocol yang satu ini: @IryaBTW. Ada juga beberapa teman saya yang ikutan dan gak kalah kocaknya: @rahneputri, @myARTasya, ada @luluiii juga, dan banyak lagi. Atau kalau mau cekikikan dengan tweet yang lebih bervariasi, klik aja disini untuk search result di twitter dengan keywords #sawityowit.

Hayah, sudah jam segini. Saya harus ada di kantor kurang dari 5 jam lagi. Have a good day, people! Yang puasa, jangan marah-marah ya.. Ntar sayang pahala puasanya habis kemakan emosi. This is Anita, posting dengan keadaan setengah merem-melek kepingin pancake duren bahkan baru setengah jam habis adzan subuh. Ciao!