16 August 2010

Entah apa ini namanya

Sekitar pukul 3 pagi.
Pekerjaan kantor sudah saya selesaikan dan saya kirim ke email PakBos yang entah sudah tidur atau belum(he's a truly hardworker, people. srsly) sejak 1 jam yang lalu.
Mama saya sudah bangun dan sedang menyiapkan sahur untuk pagi ini. Saya bukannya gak mau bantuin, tapi nanti kalo saya bantuin emak di dapur, saya gak bisa update blog, dong? Kalian gak bisa tau kegiatan saya malem ini dong?
*anak durhaka, dijejelin ke lubang neraka*

Ditemani hujan yang tidak konsisten, dan backsound berupa playlist dari blog teman saya yang baru potong rambut. Sekarang lagi muter Everybody's Changing nya Keane yang entah dinyanyiin sama siapa ini, perempuan. You have a nice blog and great playlist, Dhatu! :D

Udah sik, cuma segitu aja updatenya. Bingung mau nulis apa tapi tangan gatel banget mau ngeblog. Yaudah sik biarin aja suka-suka saya dong mau nulis apa! Blog siapa? Blog saya, kan? Nah ya udah! Gak usah ribet!
*tiba-tiba ribet sendiri. Ditinggalin para pembaca ke antariksa*
Eh, pada mau kemana, pembaca? Saya tadi bercanda kok. Beneran becanda. Sini sini yang mau balik lagi ke blog saya, dapet permen sugus deh. Cepetan! kadaluwarsanya besok soalnya ini permen..
*kalem*

Sudah deh, saya mau bantu emake menyiapkan makanan dulu untuk sahur. Nampaknya akan sedikit menjauh dari twitter pagi ini, soalnya bahasannya tentang ukuran dada. Saya agak sensitif gimaana gitu.. :))
*belanja beha*
Selamat sahur, teman-teman semuanya! Semoga puasanya lancar ya.. :3