05 August 2010

Postingan macam apa ini??!

Udah sore. Jam segini.
Biasanya saya lagi haha-hihi di kantor kalo lagi gak ada kerjaan, atau nyureng-nyureng di depan laptop saya ini yang namanya Bleki(karena warnanya item. Oke saya gak kreatip. Done) sambil kerja dan sebatang tembakau di tangan kiri saya kalo lagi hectic karena kerjaan.

Tapi sekarang, saya lagi gak masup kerja. Meliburkan diri sehari. Gak enak badan. Masup angin kayaknyah.
Saya baru saja melewati ujian Bahasa Jepang siang ini. Saya menyelesaikannya dalam kurun waktu 63 menit. 60 menit ngerjain soal, 2 menit ngelap kacamata, 1 menit ngerapihin contekan. Uh yeah. Panggil saya master bahasa Jepang, karena saya bisa menjawab soal ujian tanpa membaca 1 soal pun.
*jumawa tidak pada tempatnya*

Mungkin habis ini saya akan beristirahat, atau minta Mama saya untuk membuat tattoo motif harimau di sekujur punggung saya dengan balsem dan uang 1 Dollar Singapore. Iye, kerokan. Tapi saya elit, pake dollar singapur. Serius, kerokan pake 1 Dollar Singapore itu enak. Logamnya tebal, jadi gak sakit-sakit banget. Pas buat orang-orang yang sering masuk angin tapi gak kuat dikerokin pake uang 100 Rupiah yang lama karena rasanya sakit.
*tips paling penting abad ini*
Yak, saya akan beristirahat sekarang. Get some rest. Tidur lebih awal. Abang saya lagi sibuk meeting sambil diganjenin escargot, ohwell, escort. Iya, lupa. Salah. Dan kakak perempuan saya bisa jadi sedang menikmati ayam goreng tulang lunak yang dimasak pake Happy Call, ituloh, teflon dua sisi yang bisa bikin presto-prestoan. Masa gak tau sih? Ah, gak gaul nih para pembaca.. Mendingan para penonton, bapak-bapak ibu-ibu semua yang ada disiniiiiiiii~ Ada yang bilang, dangdut tak goyang...
*dijambak Inul Daratista*

Baiklah. Saya akan beres-beres sekarang. Tenangkan pikiran. Maju jalan walaupun pelan-pelan. Satu-satu kan, Nyuk?