06 August 2010

Karate Kid


Uh-oh.
It's Friday already.
I've just finished watching "Karate Kid". Yep, that little Jaden Smith and that seems-like-there-is-something-inside-him-that-brings-me-to-some-memories Jackie Chan. Such a great movie. I didn't cry. Well, almost. But i didn't. Ah, forget it :))

"You said, when life knocks you down, you could choose whether or not to get back up"


Point penting yang saya tangkap dari film ini adalah, keberanian.
Dre(diperankan Jaden Smith) memiliki kemauan yang besar dan usaha yang keras untuk melawan ketakutannya. Dia tidak mementingkan hasilnya, tapi dia sangat menikmati dan berjalan dari prosesnya.

"Just tell me Shal'Dre.. Why? Why you need to go back out there so badly?"



"Because I'm still scared"



"No matter what happens tonight when i leave..."



"...I don't wanna be scared anymore"

Kita semua punya ketakutan dan keberanian. Kecil besarnya tergantung diri kita sendiri. Kemauan untuk keluar dari lingkaran ketakutan atau tidak juga kita yang menentukan. Yang jelas, selalu ada kesempatan untuk berubah. Menjadi lebih baik atau lebih buruk? Terserah. Semua. Keputusan. Ada. Di. Tangan. Kita.
Tapi ingat, konsekuensinya juga yah.. When we decide, kita 'melingkarkan kelingking' kita pada perubahan dan konsekuensi. Tidak bisa dihindari, tidak bisa dicaci maki jika hasilnya sangat jauh dari ekspektasi :)

Sudah, sudah. Sudah harusnya saya tidur ini. Ada janji jam 8 nanti sama temen saya. Ahwell, semoga saja saya bisa tepat waktu. Semoga.................
*keburu pingsan duluan, tapi kali ini gak pake kelojotan. Elit dikit dong ah*